Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Peristiwa

Viral Video Pemuda Geber Mobil di Basement, Ternyata Warga Bekasi

Peristiwa geber knalpot racing di parkiran basement yang berakhir ricuh.

Bekasikinian.com, Bekasi – Viral di media sosial sebuah video aksi geber mobil dengan menggunakan knalpot racing. Peristiwa ini terjadi di parkiran basement Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/9/20) malam.

Diketahui, parkiran basement Mal Kuningan City dipergunakan untuk acara Lowfitment Day yaitu acara kumpul bareng pecinta mobil.

“Kejadian kira-kira menjelang jam 10 malam, dan tiba-tiba ada suara seperti petasan sekitar 30 detik lebih,” kata Mommy Lesmana, Panitia Lowfitment Day, dilansir kumparan, Senin (7/9).

Baca juga: Pegawai RS Kabupaten Bekasi Cabuli ABG 17 Tahun, Ini Modusnya

View this post on Instagram

TERNYATA WARGA BEKASI! Viral di media sosial aksi geber mobil dengan menggunakan knalpot racing. Peristiwa ini terjadi di parkiran basement Mal Kuningan City, Jakarta. Atas kejadian yang mengganggu kenyamanan & ketentraman publik, pemilik mobil dipaksa mendengarkan raungan knalpot miliknya sendiri oleh pengunjung Mal. Tak terima diperlakukan seperti itu, Muhamad Hamdani (19) membuat laporan ke pihak kepolisian. Usut punya usut, ternyata Hamdani merupakan warga Kota Bekasi tepatnya di Kecamatan Bantar Gebang. Hal ini terlihat dari tanda bukti lapor yang tersebar di media sosial (di akhir video). Hadeehhh… 😏 bagaimana tanggapan warga? #gebermobil #geberknalpot #geberknalpotracing #bekasiinfo #infobekasi #bekasiterkini #bekasi24jam #bekasikini #bekasikinian

A post shared by Bekasi Kini dan Nanti (@bekasikinian) on

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengunjung Mal lain yang merasa terganggu, langsung meluapkan amarahnya. Pengunjung Mal memaksa si pemilik mobil untuk mendengarkan raungan knalpot miliknya sendiri.

Bahkan, terlihat dalam video beberapa pengunjung Mal yang mengerubunginya sampai menjambak rambutnya.

Usai kejadian tersebut, Muhamad Hamdani (19) membuat laporan ke pihak kepolisian. Tercatat, ia membuat laporan pada Minggu (6/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari tanda bukti lapor yang dilakukan oleh Hamdani, terlihat laporan tersebut dengan perkara ancaman dengan kekerasan. Perkara tersebut masuk ke dalam pasal 335 KUHP.

Usut punya usut, dari tanda bukti lapor itu juga terlihat Hamdani merupakan warga Kota Bekasi. Tepatnya di wilayah Kecamatan Bantar Gebang.

Baca juga: Kabur dari Rumah, ABG di Cikarang Barat Dicabuli Pemuda Bengkel Dua Hari

Advertisement. Scroll to continue reading.
Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait