Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Peristiwa

Viral, Video Ibu-Ibu Gunting Bendera Merah Putih

Tangkapan Layar Video Ibu-Ibu Gunting Bendera (Foto: Twitter @FerdinandHaean3)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Warganet dihebohkan dengan video aksi seorang ibu-ibu gunting bendera merah putih. Video berdurasi 29 detik tersebut diunggah oleh akun twitter Ferdinand Hutahaean.

Dalam rekaman video, sang ibu menggunting bendera merah putih dengan suka cita di depan beberapa anak kecil. Saat menggunting bendera, wanita tersebut sambil berkata-kata “tidak musim lagi, wuuu, ntar tahun depan beli lagi”. Selain itu ada wanita lain yang tertawa melihat tindakan tersebut.

Setelah menggunting bendera merah putih menjadi beberapa bagian, wanita tersebut menghamburkan potongan bendera sambil bertepuk tangan.

Baca juga: Viral Video Pemuda Geber Mobil di Basement, Ternyata Warga Bekasi

Sementara itu pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap para wanita yang terlibat di video tersebut. Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago membenarkan peristiwa di video tersebut berada di wilayah Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Sumedang.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan empat orang yang terlibat dalam video tersebut. Mereka adalah ISR (36) warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, DYH (30) warga Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara. PO (40) warga Desa Tanjungwangi, Kecamatan Tanjungmedar, dan AN (51) warga Desa Sukamukti, Kecamatan Tanjungmedar.

Baca juga: Viral! Video Remaja Meminta Tumpangan, Malah Kelindes Truk di Bantar Gebang

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Tammy Abraham yang saat ini sukses menjadi penyerang andalan tim sepakbola Chelsea FC, saat ini sedang menjadi sorotan di warganet...

Nasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Suara dentuman misterius muncul dari langit kota Bandung sekitar pukul 09.30 WIB hingga 10.00 WIB. Beberapa warga melaporkan...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Bekasi– Cekcok antara petugas PSBB Bekasi dengan Anggota TNI AU telah berakhir dengan perdamaian setelah kedua pihak bermediasi di Polsek Bekasi...