Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Peristiwa

Sadis, Gadis Cantik Isabella Guzman Tikam Ibu Kandungnya Ratusan Kali

Bekasikinian.com, Bekasi – Sadis, itu lah kata yang bisa diungkapkan saat mengetahui tindakan gadis cantik asal Colorado, Amerika Serikat (AS), Isabella Guzman terhadap ibu kandungnya, Yun-Mi Hoy.

Isabella pada Agustus 2013 silam, melakukan penikaman terhadap ibunya sebanyak 151 kali pada bagian leher dan wajah di dalam kamar mandi lantai dua rumahnya. Setelah ditikam, kepala ibunya juga dipukul Isabella dengan tongkat baseball.

Usai pembunuhan sadis tersebut, Isabella pergi dari rumah. Ia sempat mampir ke sebuah minimarket bernama H Mart untuk mencuci rambut dan ganti baju di kamar mandi wanita.

Menurut keterangan polisi, Isabella mengarang cerita ke karyawan minimarket bahwa dirinya diperkosa dan meminta tidak melaporkan kondisi yang dialaminya ke polisi. Isabella juga menolak diantar ke rumah karena takut akan dimarahi oleh ayahnya.

Baca juga: Tawuran 2 Kelompok Remaja di Pondok Melati, Satu Orang Tewas

Setelah polisi menemukan jasad Yun-Mi Hoy, mereka langsung menetapkan status buronan kepada Isabella. Tak butuh waktu lama, 16 jam kemudian polisi menangkap Isabella yang saat itu masih berusia 18 tahun.

Saat ini Isabella yang sudah berusia 25 tahun tidak menjalani masa penahanan di penjara atas tindakan membunuh ibu kandungnya. Isabella divonis tidak bersalah oleh Pengadilan Colorado karena divonis mengalami gangguan jiwa (paranoid skizofrenia).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia pun dikirim ke Rumah Sakit Kejiwaan di Pueblo, Colorado. George Brauchler, Jaksa Wilayah Colorado mengakui publik menilai kasus ini adalah pembunuhan sadis.

“Tetapi sistem (hukum) kita adalah sistem yang tidak hanya sarat dengan hukuman atau penjara, tetapi juga terikat pada keadilan, dan Anda harus melihat komponen ini, yaitu kesehatan mental,” tegas Brauchler, dilansir dari The Daily Mail.

Baca juga: Lakukan Penyerangan Brutal, John Kei Cs Terancam Hukum Mati

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Warga di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan mayat berinisial J (65) pada Sabtu (5/9/2020) di bawah...

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Polisi berhasil menangkap empat dari sembilan pelaku pembunuhan terhadap Hsu Ming-Hu (52), pengusaha roti asal Taiwan. Keempat pelaku...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Unit Reskrim Polsek Setu berhasil membekuk dua orang resedivis spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap meresahkan masyarakat...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota mengambil langkah serius dalam upaya pencegahan terjadinya aksi tawuran antar masyarakat maupun pelajar yang...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang bocah berusia 6 tahun diduga menjadi korban pencabulan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Perumnas 2, Kayuringin...