Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Peristiwa

Kesaksian Warga, Terkait Siswa SMP Tewas Tersengat Listrik Saat Main Tiktok

Korban tewas tersengat aliran listrik di Bekasi

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang siswi SMP berinisial D (14) tewas tersetrum listrik saat sedang bermain aplikasi TikTok di Smartphone nya. Kejadian tersebut terjadi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Warga menyebut kejadian nahas tersebut terjadi saat korban asyik bermain Tiktok bersama temannya, R (12).

“Iya di balkon atas katanya, katanya loh ya, lagi main Tiktok,” ujar Ny Fitri, istri Ketua RW 18 Perumahan Regensi 2 Cibitung, Selasa (16/6/2020).

Fitri tidak tahu detail bagaimana kronologi terjadinya peristiwa tersebut, karena saat itu tidak ada warga yang menyaksikan kejadiannya, hanya teman korban.

“Nah, yang tahu persis itu si R kenapa temennya bisa megang kabel atau gimana itu kesetrum, karena kondisi sekitar juga lagi sepi. Kita semua nggak tahu, depan-depan rumahnya juga nggak ada yang lihat,” tuturnya.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (15/6). Pasalnya korban pergi bermain ke rumah temannya lalu ke atas balkon lantai 2.

“Kejadian jam 4 sore. Iya langsung mati (listrik), ada apa sih nggak ada berita kok (listrik) ini mati,” ujarnya.

Menurut Fitri, saat itu kondisi rumah sedang kosong dan hanya R bersama D. Rumah tersebut sedang direnovasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Hingga 30 Juni 2020, Disdik Kota Bekasi Perpanjang Pra Pendaftaran PPDB

“Kan saya langsung bicara juga sama anaknya yang satu lagi yang abangnya ya yang laki-laki, ‘gimana kejadiannya itu?’, terus bilang kami nggak ada di situ Bu. Jadi rumah itu kosong dan adiknya sedang main sama korban di lantai 3,” paparnya.

Fitri sendiri mengaku baru mengetahui adanya kejadian tersebut setelah warga yang heboh. Warga saat itu berteriak soal kebakaran hingga akhirnya Fitri menghubungi polisi.

“Karena saya posisi lagi salat terus ada yang teriak ‘ada yang gosong…ada yang gosong, kebakar’. Kemudian saya lari ke situ terus nelepon polisi,” paparnya.

Jasad D ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di lokasi tersebut. D kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan autopsi.

Sebelumnya, Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban saat itu sedang bermain aplikasi pada ponsel.

“(Korban) lagi main salah satu aplikasi (pada ponsel),” ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya, Senin (15/6/2020).

Baca juga: Main TikTok di Atap Rumah, Siswi SMP Tewas Tersengat Listrik

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang pria di Perumahan Papanmas, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang belum diketahui identitasnya tega membacok istrinya pada...

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kali Bekasi, tepat di samping Perumahan Pondok Mitra Lestari, RT 002 RW...

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Bekasi– Seorang siswi SMP dikabarkan tewas tersengat listrik di atap rumah temannya saat bermain TikTok. Dari keterangan yang viral di Medsos...

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Dua orang pria di Pondok Gede, Kota Bekasi menjadi korban penusukan dini hari tadi. Keduanya mendadak ditusuk ketika...