Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Peristiwa

Asik Nge-Gowes, Pria di Jatikarya Meninggal Kena Serangan Jantung

Ilustrasi Serangan Jantung

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Pengendara sepeda ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Cimatis, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi pada Minggu (21/6/2020).

Insiden nahas yang menimpa pria bernama Didik Hari Prasetyo (53) itu dibenarkan oleh Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantory.

“Iya itu (meninggal) karena terkena serangan jantung,” ujar Hersiantory pada Senin (22/6/2020).

Hersiantory memaparkan, mulanya Didik bersepeda dengan temannya dari Perumahan Kranggan Permai dengan rute Jalan Raya Kranggan-Alternatif Cibubur-Kampung Cimatis.

Beliau menambahkan, ketika sampai Kampung Cimatis di Jalan Katelia, Kranggan Permai, Didik tertinggal dari rombongannya.

Baca juga: Kota Bekasi Sabet Dua Gelar di Ajang Lomba New Normal

“Dia terjatuh dari sepeda kemudian tidak sadarkan diri. Pada saat berolahraga korban tidak membawa identitas diri,” tambah Kompol Hersiantory.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur saat tak sadarkan diri. Akan tetapi saat di perjalanan ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Dari insiden tersebut, Kompol Hersiantory mengimbau kepada masyarakat yang sedang hobby bersepeda untuk tidak memaksakan diri jika sudah merasa tidak nyaman atau ketika pernapasan mulai terganggu, terutama saat menggunakan masker.

“Jangan memaksakan diri, gitu loh. Kalau sudah lelah ya istirahat. Kalau memaksakan diri ya gitu risikonya (meniggal dunia), ya bisa jadi dia kekurangan oksigen karena ketutup (masker),” ujar Hersiantory.

Baca juga: Perang Saudara, Pembagian Hasil Jual Tanah Jadi Motif Penyerangan John Kei

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Saat ini masyarakat dunia khususnya di Indonesia sedang memasuki masa adaptasi new normal. Dimana masyarakat harus kembali produktif namun harus...

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Ditemukan mayat seorang pria paruh baya tergeletak di Jalan Raya Cikunir dekat pom bensin Jakamulya, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan...

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Meski pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita melakukan kegiatan ataupun tugas kantor dirumah, bagi kamu yang tetap punya kesibukan...