Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Opini

Opini: Penilaian Terhadap Cowok Bekasi Dimata Cewek Jakarta

Ilustrasi.

Bekasikinian.com, Bekasi – Kadang kala, menjadi cowok asal Bekasi yang ingin merebut hati cewek Jakarta itu sulit-sulit gampang. Ada yang berhasil, ada juga yang kandas di tengah jalan.

Penulis telah merangkum penilaian cewek-cewek Jakarta terhadap cowok Bekasi. Rangkuman ini atas dasar survei lima orang cewek Jakarta yang pernah atau masih menjalin hubungan dengan cowok Bekasi. Bisa relevan, bisa jadi juga tidak.

Yuk, langsung aja! Berikut ini rangkuman penilaian tentang cowok Bekasi dimata cewek Jakarta:

1. Rela Berkorban

Cowok Bekasi dinilai rela berkorban bagi cewek Jakarta. Ini bisa dilihat dari mereka rela untuk menempuh jarak yang jauh hanya sekedar ngapelin sang pacar.

“Rela berkorban ngapel ke Jakarta ke rumah cewenya. Padahal gua tau pantatnya ledes tuh pasti yang naek motor wkwkwk,” jawab salah satu cewek asal Jakarta Utara.

Ia juga mengungkapkan memiliki pengalaman unik ketika berkunjung ke rumah cowoknya di daerah Tambun, Kabupaten Bekasi.

“Belum nikah aja rasanya kalo ke rumahnya tuh kaya lagi pulang kampung ke mertua, karena jauhnya,”

Advertisement. Scroll to continue reading.
2. Penyabar

Berikutnya, cowok Bekasi dinilai penyabar. Hah? Kok bisa? Usut punya usut, ternyata cowok Bekasi bisa melawan capeknya perjalanan demi buat ceweknya gak bete lagi.

“Coba bayangin aja, udah jauh-jauh dari Kranji-Cempaka Putih naik motor, macet-macetan, tapi pas sampe masih harus ngeladenin gue dulu yang lagi bete hahaha,” bales cewek asal Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Iya sih, bayanginnya aja udah capek. Fiyuh~

3. Fakboy

Ternyata, cowok Bekasi juga dinilai fakboy! Wahaha sungguh sebuah penilaian yang wadudidaw ya.

Fakboy itu sendiri dapat diartikan seorang cowok yang memiliki gombalan maut untuk memikat banyak cewek. Hal ini dilakukan untuk niat, salah satunya, bisa berhubungan seks. Singkatnya, fakboy itu cowok brengsek lah ya.

“Cowok Jakarta fakboy juga, tapi cowok Bekasi seniornya hahaha,” ucap salah satu cewek.

Selain itu, cowok Bekasi juga dinilai gampang untuk selingkuh. Hal ini karena jarak yang dinilai cukup jauh antara Jakarta-Bekasi.

“Iya lah, kan jauh tuh Jakarta-Bekasi. Jadi selingkuhnya gak ketauan karena selingkuhannya di Bekasi,” jawabnya lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.
4. Sok Tajir

Penilaian berikutnya, cowok Bekasi dinilai sok tajir atau sok kaya. Mungkin, hal ini dilakukan untuk memberikan kesan kepada sang pujaan hati. Apalagi, cukup banyak anggapan yang mengatakan cewek Jakarta itu metropolis dan hedonis.

“Iya, kesini bawa mobil padahal mah gak punya duit haha,” ucap cewek lainnya.

5. Sering Ngaret

Yaahhh… ini mah cewek-cewek Jakarta harap maklumi aja lah ya. Karena jarak yang cukup jauh dan lalu lintas yang tidak bisa diprediksi, membuat cowok Bekasi dinilai suka ngaret.

Sekian artikel opini mengenai penilaian cowok Bekasi dimata cewek Jakarta. Sekali lagi, ini hanya sebuah opini dari kelima cewek Jakarta yang disurvei.

Bisa jadi benar, mungkin juga ada kesamaan, atau mungkin juga ketidakcocokan dengan yang sebenarnya.

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait