Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Warga Resah Lokasi Pembunuhan di Marga Mulya Dijadikan Tempat Prostitusi Online

Lokasi pembunuhan PSK di Marga Mulya, Bekasi Utara (Foto: Adika Fadil)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Warga Jalan Rahayu 1 RT.04 RW.01, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda di kamar kosnya, Minggu (25/10/2020).

Berdasarkan keterangan dari Polres Metro Bekasi Kota, wanita tersebut merupakan pekerja seks komersial yang dibunuh oleh pelanggannya.

Hal itu dibuktikan dari pengakuan pelaku yang tak lama setelah kejadian, menyerahkan diri ke Mapolres Metro Bekasi kota.

Setelah kejadian tersebut, Ketua RW setempat Monang Pardede angkat bicara jika warga sebenarnya sudah mengetahui indekos lokasi pembunuhan itu menjadi tempat prostitusi.

Selain tempat itu, apartemen yang terletak tak jauh dari indekos tersebut juga menjadi sarang prostitusi.

Hal itu dibuktikan dengan penelusuran menggunakan aplikasi “Mi Chat”, dan semua wanita yang ada di aplikasi tersebut mengarah kedua tempat itu.

“Warga saya kan juga telusurin, pakai aplikasi MiChat. Pas dicoba ngarahnya ke sana (TKP kostan) dan ke situ (apartemen),” ucap Monang pada Senin (26/10/2020).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Berawal dari Open BO, Wanita Ini Berakhir Dibunuh Teman Kencannya

Ia menambahkan, warga seringkali melapor kepadanya perihal indekos tersebut.

“Banyak juga cowok-cowok bermobil yang datang ke indekos lalu pergi lagi. Itu yang saya dapatkan dari warga,” ujar Monang.

Dirinya juga sudah menegur pemilik indekos terkait tempatnya dijadikan kegiatan prostitusi, namun pemilik kos bersikeras jika tidak ada hal seperti itu di indekosnya.

Monang menuturkan dirinya dan warga juga sering menanyakan data penghuni di kedua tempat tersebut kepada satpam, tetapi tidak digubris karena alasan privasi.

“Sudah saya kasih tahu. Ampe satpam apartemen saya kasih tahu, ini lama-lama warga bisa demo karena resah nih. Tiap malem ada cewek-cewek begitu. Karena tadi, tidak kooperatif memberikan data. Kami coba sering ya, saya sendiri sudah datangin,” kata Ketua RW 01 itu.

Sebenarnya dirinya hanya meminta data identitas dari penghuni kedua tempat tersebut, agar hal yang tidak diingikan seperti adanya jaringan teroris ataut jaringan kriminal lainnya.

“Mau tidak mau kita harus keras, kadang kalau ditanya-tanya pakai backingan, jadi kami rada-rada segan. Semoga ke depannya enggak ada lagi,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: 185 Rumah Rusak Akibat Puting Beliung, Wakil Wali Kota Bekasi Janjikan Bantuan

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Aksi pembegalan di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara pada Senin (21/12/2020) dini hari menewaskan seorang remaja berinisial...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Musyawarah Kecamatan (Muscam) organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bekasi Utara diwarnai kericuhan. Kericuhan tersebut terjadi akibat perbedaan...

Nasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Baru-baru ini telah terungkap misteri kematian wanita berinisial EL (25) asal Semarang, Jawa Tengah. Korban yang ditemukan di tepi jalan...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Warga Kota Bekasi dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita di dalam kamar kosnya di Jalan Rahayu 1 RT...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang wanita muda ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Rahayu 1 RT 04 RW 01 Kelurahan Marga...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Perselingkuhan yang melibatkan satu wanita dengan dua pria memicu pembunuhan di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Seorang perempuan yang...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota kembali menggelar operasi yustisi di perempatan Wisma Asri, Bekasi Utara pada Rabu (23/9/2020). Berdasarkan...

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Warga di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan mayat berinisial J (65) pada Sabtu (5/9/2020) di bawah...