Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Viral! Geng Motor di Pondok Gede Tenteng Celurit, Cek Videonya Disini

Tangkapan layar penyerangan geng motor di Jatimakmur (Video: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan geng motor yang berisi sejumlah remaja menyerang seorang pemuda.

Terlihat mereka membawa beberapa senjata tajam jenias clurit, dan tiba-tiba memukul serta menyerang seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Saksi menyebut kejadian ini terjadi pada Minggu (29/11/2020) dini hari di depan Gym Triple, Jalan Jatimakmur, Jatimakmur, Kota Bekasi.

Baca juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Mutilasi di Kayuringin, Begini Sadisnya Pelaku Saat Habisi Korban

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bekasi Kini dan Nanti (@bekasikinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Itu kami menyaksikan depan mata sendiri, kita pas main PS depan gym nya,” ujar saksi pada keterangannya kepada Bekasikinian.com, Kamis (17/12/2020).

Ia menyebut, korban penyerangan tiba-tiba diserang oleh geng motor tersebut dan belum diketahui penyebabnya.

“Untuk korbannya belum jelas itu ada masalah apa nggak nya, cuma ada yang bilang sebagian orang tiba-tiba diserang,” tambahnya.

Setelah menyerang pemuda tersebut, geng motor itu langsung meninggalkan tempat kejadian, dan korban diketahui dalam kondisi selamat.

Baca juga: Kembali Diperketat, Luhut Minta Jam Operasional Mal di Jabodetabek Dibatasi

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Sekelompok remaja yang menyerang seorang pemuda sambil membawa celurit di Jatimakmur diringkus polisi. Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede...

Kinian Preneur

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Minum kopi sudah menjadi identitas yang tak terpisahkan dengan anak muda zaman sekarang. Bisa dibilang kopi menjadi media...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Bekasi– Baru-baru ini beredar video sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor dengan menenteng senjata tajam melintas di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi...