Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Usai Kena Jambret Rp 2 Juta, Nek Sugiyem: Rezeki Udah Diatur Allah

Nenek Sugiyem, penjual sayur korban jambret di Teluk Pucung, Bekasi Utara (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Penjual sayur keliling menjadi korban penjambretan di Jalan Rasamala Selatan, Bekasi Utara menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya pada Rabu lalu (18/11/2020).

Sugiyem (71) menuturkan, awalnya pelaku masuk dan melewati dirinya lalu mereka memutar balik dan mengambil tas nya dari belakang.

“Dia mutar balik, dari belakang udah ditarik aja tas saya, udah gabisa ngomong saya nya,” ujar Sugiyem kepada Bekasikinian.com, Jumat (20/11/2020).

Keamanan yang menjaga daerah tersebut tak mampu mengejar para pelaku, kerugian yang didapat Sugiyem antara lain, dompet yang berisi uang tunai Rp 2 juta dan surat berobat.

“Ya duitnya saya kumpulin seperak dua perak, harusnya itu buat lunasin arisan,” tandasnya.

Baca juga: Naik Jadi Rp 4,79 Juta, UMK di Kabupaten Bekasi Lebih Tinggi dari Kota Bekasi

Ada cerita memilukan lainnya ketika sang cucu nenek Sugiyem memaksa untuk menjual motornya. Inisiatif sang cucu ini ingin dilakukan agar sang nenek tetap mempunyai uang. Namun, si nenek tidak menuruti keinginan cucunya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kagak usah dijual (motor), nyari duit mah urusan saya. Rezeki juga udah diatur sama Allah. Kalo dijual belum tentu nanti bisa beli lagi,” ucap Sugiyem.

Setelah kejadian tersebut, ia diberikan bantuan dari beberapa pihak mulai dari pelanggannya hingga stasiun TV.

“Kemarin ada dari sini (bantuan), ada juga dari TV abis wawancara langsung dikasih duit,” kata dia.

Sebelumnya, penjambretan terjadi di Jalan Rasamala Selatan, Teluk Pucung, Bekasi Utara yang menimpa seorang penjual sayur. Aksi tersebut terekam CCTV dan korban, Nenek Sugiyem telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Utara.

Baca juga: Temuan Potongan Tubuh di Setiamekar, Diduga Tertabrak Kereta Api

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pelaku penjambretan HP milik bocah di Jalan Kampung Pamahan, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek...

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Kekerasan anak kerap terjadi di Bekasi. Kali ini terjadi pada AAF (10), warga Kampung Teluk Buyung RT 004...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pernahkah kamu merasa mengapa orang Indonesia sangat suka berkendara menggunakan motor? Indonesia menjadi salah satu negara dengan masyarakat...