Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Transpatriot Stop Operasi, Karyawan Stop Gajian

Bekasikinian.com, Bekasi- Moda transportasi massal andalan warga Bekasi, Transpatriot diketahui stop operasional sepenuhnya mulai April.

Sebenarnya sejak Maret sudah mulai tidak ada operasional namun masih ada sejumlah kegiatan yang dilakukan karyawan. Namun sejak April sama sekali stop seluruh operasional.

Buntutnya gaji karyawan pun tak lagi dibayar untuk bulan April. Informasi ini didapat redaksi Bekasikinian.com dari salah satu karyawan yang namanya enggan disebut.

“Maret kami masih gajian, tapi April sudah tidak. Memang sudah diputuskan perusahaan karena tidak ada operasional maka karyawan tidak digaji,” katanya saat dihubungi Bekasikinian.com, Kamis (7/5/2020).

Meski memaklumi kondisi perusahaan namun karyawan berharap ada kebijakan agar di Bulan Mei ini terutama mendekati lebaran, perusahaan ada itikad baik untuk memberikan semacam santunan kepada karyawan.

“Sudah diajukan ke perusahaan tapi belum tau gimana hasilnya,” katanya lagi.

Sementara Direktur Utama BUMD Mitra Patriot Tubagus Hendra tidak menjawab telepon redaksi Bekasikinian.com. Whatsapp yang dikirimkan juga tidak direspon hingga berita ini diturunkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pantauan Bekasikinian.com bus Transpatriot belum terlihat beroperasi. Di sisi lain Mentri Perhubungan menyatakan sudah membuka akses bagi moda transportasi di tanah air mulai hari ini (7/5/2010).

 

(*)

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait