Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Terkonfirmasi, Satu Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Asal Bekasi

Pramugari Korban Sriwijaya Air Jatuh Asal Bekasi (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak sudah di pastikan mengalami kecelakaan setelah take off dari Bandara Seokarno Hatta pada Sabtu 9 Januari 2021.

Dari kabar yang beredar melalui pesan singkat di WhatsApp Group (WAG) terdapat satu orang warga Bekasi yang turut menjadi korban dari kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Warga tersebut bernama Gita Lestari. Ia ada di nomor enam dalam manifes pesawat Sriwijaya Air sebagai Flight Attendant (FA) atau pramugari.

Gita Lestari merupakan alumni SMA Korpri dan saat ini tinggal di Perumahan Irigasi Danita, Durenjaya, Bekasi Timur.

”Salah satu kru, Gita Lestari alumni SMA Korpri. Rumah orangtua di Irigasi, Durenjaya,” begitu bunyi pesan yang tersebar di WAG.

Baca juga: Sempat Sentuh 10.900 Kaki, Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 Hilang Kontak Di Kepulauan Seribu

Berdasarkan pengecekan ke Durenjaya, warga Perumahan Irigasi Danita membenarkan informasi tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Iya, orang Danita Irigasi. Tapi ngga kenal saya sama orangnya, karena beda blok rumahnya,” kata Fauzi, dikutip dari Radarbekasi, (9/1/2021).

Hal senada disampaikan Rizky (32) warga Perumahan Irigasi Danita lainnya. Dia mengaku, informasi dari sejumlah warga memang korban itu tinggal di sekitar sini.

“Tadi juga udah rame sih diomongin warga, tapi saya kurang tahu rumah korban itu dimana ya. Tapi memang orang sini sih,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontinak dikabarkan hilang kontak.

Kasubag Badan SAR Nasional (Basarnas) Yusuf Latif membenarkan bahwa pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak.

Baca juga: Keterlaluan, Pramugari Cantik Tewas Diduga Diperkosa Bergilir Belasan Pria

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Nelayan di Muaragembong temukan bagian tubuh manusia yang diduga berasal dari korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 di Perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) mengagetkan seluruh masyarakat Indonesia. Diketahui 56 penumpang...

Nasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). “Penerbangan Sriwijaya Air...