Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

SD di Jatimekar Sudah Gelar KBM Tatap Muka, Dibagi 2 Kloter

Ilustrasi belajar mengajar dengan protokol kesehatan cegah Covid-19. (Sumber: thestar.com)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di sekolah kembali mencuat.

Namun, ternyata sudah ada sekolah di Kota Bekasi yang telah menggelar KBM tatap muka di sekolah. Hal ini diketahui dari narasumber yang berhasil Bekasikinian.com hubungi.

Ismawati (30), seorang ibu yang anaknya kini telah mengikuti KBM tatap muka di sekolah. Diketahui, anaknya kini kelas 4 Sekolah Dasar (SD) di Jatimekar, Kota Bekasi.

“Iya dua hari ini, Selasa dan Rabu sudah masuk belajar di sekolah,” kata Ismawati ketika dihubungi, Rabu (11/11/20).

Baca juga: Emak-emak: Tempat Piknik dan Mal Udah Buka, Kenapa Sekolah Enggak?

Ia membeberkan KBM tatap muka di sekolah anaknya itu bersifat sementara dengan sistem dua shift. Selain itu, KBM hanya berdurasi kurang lebih selama dua jam perhari.

“Absen 1-15 masuk lebih dahulu di jam pagi, kemudian nantinya absen 16 hingga selesai menjadi kloter kedua di jam siang,” bebernya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Materi yang dipelajari cuma pelatihan kelas pintar dan matematika aja. Kurang lebih tatap mukanya cuma dua jam perhari,” lanjutnya.

Karena hanya bersifat sementara, ia pun belum tahu bagaimana kelanjutan KBM secara tatap muka ini. Ia masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak sekolah.

Baca juga: Wacana KBM Tatap Muka Kembali Mencuat, Ini yang Dipersiapkan Disdik Kota Bekasi

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Pendidikan Kota Bekasi beberapa kali mengungkapkan akan mengizinkan sekolah melakukan kegiatan belajar...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan respon kepada empat sekolah yang diizinkan Pemkot Bekasi untuk menggelar kegiatan belajar mengajar...