Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Rekonstruksi Begal Geng Akatsuki 2018, 3 Orang Jadi Eksekutor Pembacokan

Ketujuh anggota Geng Akatsuki 2018 yang menjadi pelaku pembegalan di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Polsek Bekasi Utara menggelar rekonstruksi kasus pembegalan sadis yang dilakukan Geng Akatsuki 2018 di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (4/1/21).

Total, terdapat 12 reka adegan pembegalan yang dilakukan. Diketahui, terdapat tiga orang yang melakukan penganiayaan langsung kepada korban.

Ketiganya menganiaya korban secara langsung dengan membacok korban dan ada juga yang menendang korban dari atas motor.

Salah satu adegan aksi begal yang terjadi di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung (Foto: Istimewa)

“Dalam adegan itu, korban yang tertebas senjata tajam meninggal di tempat,” ujar Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalib Thayib.

Ketujuh pelaku memperagakan aksinya mulai dari motor korban dipepet hingga pengeroyokan serta penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas setelah mengalami luka bacokan di dagu dan bahu sebelah kiri hingga korban tergelatak di jalan raya dan para pelaku melarikan diri bersama motor korban.

Baca juga: Ngeri! Ini Dia Fakta-fakta Kasus Pembegalan di Teluk Pucung yang Hebohkan Warganet

Pelaku yang lakukan pembacokan dan penganiayaan akan dikenakan pasal yang sama dengan pelaku lainnya, namun hasil rekonstruksi bisa saja memberatkan ketiga pelaku tersebut.

“Sama, para pelaku kita kenakan pasal 365 ayat 4 KUHP pencurian dengan kekerasan, cuman nanti yang menilai peran masing-masing dan masa hukumannya hakim,” ujar Chalid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, seorang remaja berinisial A (16) tewas di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara pada Senin (21/12/2020) dini hari setelah dibegal oleh geng Akatsuki 2018.

Seminggu berselang, ketujuh pelaku pembegalan berhasil dibekuk oleh polisi dan sebagian pelaku masih berusia remaja.

Baca juga: Usai Mogok Produksi, Tahu Tempe Kembali Dijual di Kota Bekasi

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polisi berhasil meringkus tujuh orang pelaku aksi pembegalan yang terjadi di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara. Para...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar video CCTV yang menampilkan detik-detik terjadinya pembegalan yang memperlihatkan korban dikepung oleh sekawanan begal. Identitas pria yang...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Penjual sayur keliling menjadi korban penjambretan di Jalan Rasamala Selatan, Bekasi Utara menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya pada...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pernahkah kamu merasa mengapa orang Indonesia sangat suka berkendara menggunakan motor? Indonesia menjadi salah satu negara dengan masyarakat...