Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Polisi: Pelaku Mutilasi Disodomi 50 Kali Lebih dan Dibayar Rp 100 Ribu

Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus mutilasi di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan (Foto: Dok. Humas Polres Metro Bekasi Kota)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers terkait kasus mutilasi di Kayuringin Jaya yang terjadi Senin lalu pada Kamis (10/12/2020).

Dalam konferensi pers tersebut, terkuak beberapa fakta baru mengenai alasan yang melatarbelakangi peristiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, pelaku berinisial A (17) yang berprofesi sebagai pengamen berkenalan dengan korban DS (24) di angkutan umum pada Juli 2020 lalu.

“Dibulan Juli tepat ulang tahun korban, mereka bertemu dan saat itulah korban mengajak pelaku melakukan hubungan asusila yang diiming-imingi dengan bayaran,” ucap Yusri pada Kamis (10/12/2020).

Ia menyebut, pelaku diberi uang Rp 100 ribu saat pertama kali berhubungan badan sesama jenis dengan DS, bahkan pelaku mengaku sudah lebih dari 50 kali dirinya berhubungan badan dengan korban.

“Pengakuan pelaku mereka sudah lebih dari 50 melakukan asusila dengan dibayar pelaku setelah selesai,” ujar Yusri.

Baca juga: Bikin Ngilu! Ini Deretan Fakta Kasus Mutilasi di Kayuringin yang Gegerkan Warganet

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun pelaku mulai sakit hati dan benci kepada korban, ketika bayaran yang diberikan korban semakin menurun dari sejak pertama kali berhubungan badan.

“Namun kekinian sejak Agustus pembayaran semakin kecil dan korban sering melakukan kekerasan dalan hubungan asusila tersebut hal itu membuat pelaku benci dan sakit hati kepada korban,” tambahnya.

Pelaku yang tak tahan dengan perlakuan korban akhirnya melakukan pembalasan. Korban bertemu dengan pelaku dan dua temannya di rumah korban.

Saat kedua teman pelaku pergi, korban mengajak pelaku melakukan hubungan badan, setelah melakukan itu korban tertidur dan akhirnya ditusuk oleh pelaku menggunakan parang kearah perut korban.

“Pelaku menusuk perut korban dan pembacok mulutnya beberapa kali kemudian untuk memastikan korban sudah meninggal, pelaku kembali menusuk dada korban sebanyak 4 kali,” lanjut Yusri.

DS yang telah tewas membuat A bingung untuk mengurus jasad DS. Pelaku kemudian memotong leher korban, lengan kiri, dan kedua kaki korban.

Pelaku menyatukan potongan kaki korban dalam satu plastik, lalu lengan kiri juga diletakkan dalam plastik berikut kepala korban.

Baca juga: Pengakuan Tetangga Pelaku Mutilasi yang Sempat Dengar Suara Aneh dan Bau Tak Sedap

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pelaku kasus pembunuhan dan mutilasi DS (24) yaitu AYJ (17) mendapat hukuman 7 tahun penjara dari Pengadilan Negeri...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – AJY (17) pelaku mutilasi di Kampung Pulo Gede, RT 005 /011, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi mengungkapkan motif...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polisi menggelar rekonstruksi aksi pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh seorang pengamen berinisial A (17), Rabu (16/12/2020) dimulai...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian, Kota Bekasi – Seorang tetangga A (17) pelaku mutilasi di Kayuringin Jaya mengaku mendengar suara aneh dari rumah pelaku. Suara tersebut...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Perjalanan kasus penemuan potongan tubuh korban mutilasi di Kali Bumi Satria Kencana (BSK), Jalan KH Noer Ali, Bekasi...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com,Kota Bekasi – Pelaku mutilasi terhadap DS yang jasadnya dibuang di Kali BSK, Jalan KH Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan ditangkap...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Identitas jasad yang ditemukan termutilasi di Kali Bumi Satria Kencana (BSK), Jalan KH Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Potongan tangan manusia ditemukan oleh petugas kebersihan di tempat pembuangan sampah Jalan Gunung Gede Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi...