Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Kota Bekasi

Pamit Mau Beli Makan, Gadis 14 Tahun di Cibitung Hilang Tak Pulang-pulang

Syauqi Adinda Wibowo, gadis 14 tahun asal Cibitung, Kabupaten Bekasi yang hilang sejak, Jumat (4/9/2020) kemarin.

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Gadis berusia 14 tahun, Syauqi Adinda Wibowo, warga Perumahan Pesona Gading, Cibitung, Kabupaten Bekasi, hilang setelah izin ke orangtua ingin membeli makanan.

Ibunda Syauqi, Diah Solihat mengatakan, putrinya pamit dari rumah sejak Jumat (4/9/2020) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB.

“Perginya sejak kemarin magrib, pamit keluar rumah mau beli makanan depan Metland Cibitung,” kata Diah saat dikonfirmasi, Sabtu, (5/8/2020).

Diah menjelaskan, putrinya yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP itu terakhir pergi bersama temannya, Amel.

Namun, saat pamit dari rumah, Syauqi tidak memberitahukan ke orang tua bahwa dia pergi bersama temannya tersebut.

“Pergi dari rumah sendiri, naik motor Beat, tahu-tahunya pergi sama temannya anak tetangga dua-duanya belum balik sampai sekarang,” jelasnya.

Ia mengaku sudah melakukan pencarian ke mana saja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menunggu sampai malam, namun putrinya tak kunjung balik ke rumah, Diah bersama suami langsung menelusuri keberadaan buah hati.

“Udah ke mana aja, kan mencarinya tergantung info, di sini di sini kita datengin cuma gak ada, ada yang bilang suka nongkrong deket tol yang kata mau ke arah CBL kita datengin gak ada,” terangnya.

Keluarga sejauh ini juga sudah melaporkan kehilangan anak kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Ombudsman Nilai Program Mobil Dinas Tri Adhianto Melanggar Aturan

Namun belum ada titik terang di mana keberadaan bocah berusia 14 tahun tersebut.

“Sudah lapor pas malam jam 3-an, karena kita baru bikin laporan kehilangan anak dulu satu kali 24 jam,” terangnya.

“Kedua kan kita baru kasi tau anaknya pergi ke arah mana polisi juga bingung nyarinya ke mana soalnya tempat yang dituju juga gak ada,” tambah dia.

Diah memastikan, sebelum kejadian ini putrinya tidak pernah becerita sedang menghadapi masalah apapun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hubungannya dengan sang anak juga belakangan ini baik-baik saja dan tidak pernah terlibat cekcok atau pertengkaran.

“Enggak enggak ada biak-baik aja, kalau pergi keluar juga biasanya sama kakaknya, sama saya atau sama temannya,” tegasnya.

Ketika pergi, sayangnya sang anak juga tidak membawa ponsel, ini juga membuat keluarga kesulitan melacak keberadaan Syauqi.

“Kan anak saya enggak bawa HP (ponsel) karena emang nggak dikasi HP, kita enggak ada pikiran dia dibawa orang cuma ya enggak pulang aja ke mana gitu perginya,” tuturnya.

Adapun ciri-ciri Syauqi saat pergi meninggalkan rumah mengenakan kerudung warna hitam, rok hitam dan memakai kaos belang hitam dipadukan jaket berwarna cokelat.

“Kulit sawo matang, tinggi sekitar 146 centimeter, badanya enggak gemuk, enggak terlalu kurus juga kecil imut,” terangnya.

Dia berharap, siapapun yang melihat anaknya dapat menghubungi nomor 088224880839 atau mengantar langsung ke rumah Pesona Gading, Blok C2, Nomor 08, RT01/RW15, Wanajaya, Cibitung.

Baca juga: Dianggap Langgar Aturan, Tri Adhianto: Biarkan Masyarakat Menilai

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Sebanyak 352 pegawai pabrik printer di Kabupaten Bekasi terjangkit virus Covid-19. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Juru bicara...

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Aksi perampokan terjadi lagi di minimarket Alfamart yang berlokasi di Kampung Selang Jati, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten...

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang paman insial R (40) di wilayah Kabupaten Bekasi tega cabuli keponakannya yang masih di bawah umur berinisial...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang remaja putri usia 12 tahun dicabuli pemuda di sebuah bengkel di Kabupaten Bekasi. Sebelumnya, korban kabur dari...

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Gudang limbah yang berada di samping kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, Jalan Teungku Umar,...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Klaster industri mendominasi kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi.  Peningkatan kasus pada klaster industri di Kabupaten Bekasi seiring dengan...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Barat menetapkan kembali Kabupaten Bekasi sebagai zona merah setelah munculnya...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Dari 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi, enam di antaranya tercatat memiliki jumlah kasus Covid-19 tertinggi di awal September...