Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Gara-gara Saling Menatap, Dua Pria di Jatiwaringin Cekcok Hingga Berujung Pemukulan

Ilustrasi pemukulan

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pemuda bernama Iwan (32) ditangkap oleh Polsek Pondok Gede di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020) lalu.

Menurut Kamit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Santri Dirga, Iwan ditangkap lantaran melakukan penganiayaan kepada Yanto Cahyadi (25) di depan Bank DKI Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Pelaku merupakan TO (Target Operasi), kejadian penganiayaan terjadi pada 7 Oktober 2020 lalu, tapi setelah melalui serangkaian penyelidikan akhirnya pelaku berhasil kami tangkap,” ucap Dirga pada Senin (30/11/2020).

Pelaku pengaiayaan di Jatiwaringin, Kota Bekasi (Foto: Dok. Humas Polres Metro Bekasi Kota)

Peritiwa penganiayaan tersebut bermula ketika pelaku dan korban bertemu di TKP, sekitar Bank DKI Jatiwaringin. Pelaku yang terlebih dahulu berada di TKP, tak sengaja menatap ke arah korban. Hal tersebut membuat korban tidak senang lalu menegur pelaku.

Baca juga: Peras Korban Hingga Rp 4 Juta, Polisi Gadungan di Bekasi Timur Berhasil Diringkus

“Keduanya tidak saling kenal, pelaku ditegur sama korban dan terjadilah cekcok antara keduanya di TKP,” ujarnya.

Cekcok pun berlangsung kemudian disambut pukulan dari pelaku yang membuat korban tersungkur. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melerai, dan pelaku akhrinya pergi dari TKP kemudia korban yang tak terima langsung melapor ke Polsek Pondok Gede.

“Kita lakukan visum, lalu penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi, dari situ kita juga menetapkan TO terhadap pelaku setelah kita cari sempat tidak ada di kediamannya,” tambah Dirga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kini, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia dijerat pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman minimal dua tahun penjara.

“Pelaku dari keterangannya merasa kesal, karena tidak senang oleh korban yang langsung menegur ketika dia tidak sengaja menatap,” imbuhnya.

Baca juga: Peristiwa Balita Meninggal di Bantar Gebang, KPAI: Sang Ibu Bisa Terjerat Pidana

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pemuda bernama Iwanda Prasetyo (23) menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Korban dianiaya di...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Begal payudara kembali terjadi di Kota Bekasi, seorang mahasiswi berinisial AE (21) menjadi korban begal payudara di Komplek...

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar sebuah video yang menunjukkan sejumlah warga memegang dua butir peluru yang diduga sebagai peluru nyasar di Nirvana...

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang pria di Perumahan Papanmas, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang belum diketahui identitasnya tega membacok istrinya pada...