Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Ditinggal ke Puncak, 300 Gram Emas di Rumah Kosong Digasak Pencuri di Aren Jaya

Ilustrasi pencurian rumah (Foto: net)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Sebuah rumah di Aren Jaya tepatnya Jalan Pulau Yapen 10 no 342 RT 001/08, Bekasi Timur digasak kawanan pencuri.

Pemilik rumah diketahui sedang berlibur ke Puncak saat pencurian tersebut terjadi. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengungkapkan, pencuri tersebut menggasak rumah korban pada Sabtu (14/11/2020).

“Pada saat korban pulang ke rumah pada keesokan harinya, melihat pintu rumahnya dalam keadaan terbuka,” kata Erna pada Senin (16/11/2020).

Ia menjelaskan, korban menyadari pencurian tersebut ketika melihar isi rumah dalam kondisi berantakan serta sepeda motor miliknya raib.

Baca juga: Jasad Bocah Ditemukan Tewas Setelah Tersangkut Garpu Pintu Air Margahayu

“Motor sudah tidak ada dan pintu kamar sudah terbuka berikut isi lemari sudah berantakan dan kemudian korban langsung melaporkan ke polsek bekasi timur,” ucapnya.

Diketahui, kerugian korban antara lain, emas seberat 300 gram, satu buah sepeda motor, uang tunai Rp 6 juta, dan satu buah laptop. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemilik rumah mengaku mempunyai anjing dirumahnya, namun saat kejadian tetangganya tak mendengar suara gaduh ataupun suara gonggongan.

“Saya kan punya anjing di belakang, kata tetangga enggak ada gonggong, padalah biasanya kalau kita datang menggonggong, jadi dia (pelaku) datang ambil perhiasan yang ada di kamar lalu pergi,” tandasnya.

Baca juga: Wah! BBM Pertalite Seharga Premium di Kota Bekasi, Ini Syaratnya

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Penembakan Pondok Pesantren Istigosah, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi yang terjadi pada Sabtu (31/10/2020) berujung damai. Nani...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com. Kota Bekasi – Sebanyak 90 orang dari Front Pembela islam (FPI) Kota Bekasi konvoi menuju Jakarta untuk mengikuti aksi unjuk rasa...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar video yang memperlihatkan pengendara motor yang berboncengan di ruas jalan Tol Pondok Gede – Jati Bening Kota...

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 4077 SCY tewas tersambar kereta api pada Rabu (19/8/2020) sekitar pukul...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama dengan Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA), Dinas Perumahan Kawasan...