Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Anak 12 Tahun di Pekayon Melahirkan Anak dari Ayah Tirinya

Ilustrasi pencabulan anak dibawah umur (Sumber: Shutterstock)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang bocah berusia 12 tahun di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi melahirkan anak dari ayah tirinya pada Sabtu (5/12/2020).

Ia melahirkan di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi didampingi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi.

Diketahui, bocah tersebut menjadi korban asusila oleh ayah tirinya sendiri. Pada Agustus lalu, dirinya tengah hamil lima bulan, mengetahui kondisi tersebut bocah tersebut ditangani oleh puskesmas setempat.

Baca juga: Gara-gara DPT Pemilihan Ketua, Muscam Organisasi Pemuda di Bekasi Utara Ricuh

Selain penanganan medis, dinas terkait telah memberikan program perlindungan anak dan proses hukum kepada keluarga.

Korban juga mendapatkan pendampingan oleh DP3A Kota Bekasi untuk pemulihan psikologis terhadap korban karena dirinya mendapat ancaman dari ayah tirinya.

Pelaku yang merupakan ayah tiri korban kini sudah diproses secara hukum dan ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pihak terkait juga memberikan pendampingan wawancara korban dan orang tua untuk kelengkapan administrasi berkas hukum yang akan diajukan ke Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Baca juga: Dipaksa Nonton Video Porno, Bocah di Bekasi Barat Dicabuli Tetangganya di Musala

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Internasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Tewasnya pramugari cantik maskapai Philippine Airlines, Christine Angelica Dacera menggemparkan pemberitaan dunia. Dacera yang berusia 23 tahun diduga tewas setelah...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang bocah perempuan 11 tahun menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri di Bekasi Barat, Kota Bekasi....

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang paman insial R (40) di wilayah Kabupaten Bekasi tega cabuli keponakannya yang masih di bawah umur berinisial...