Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Kenalan di Medsos, Pria Asal Babelan Bawa Kabur dan Cabuli Gadis 15 Tahun

Ilustrasi Pencabulan Anak

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pria asal Babelan berinisial TI (42) membawa kabur dan mencabuli seorang gadis berusia 15 tahun setelah kenalan di medsos.

Gadis berinisial CA warga Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro menjadi korban pencabulan berawal saat bertemu dengan pelaku pada 21 Agustus 2020. Setelah bertemu TI mengajak CA untuk ikut bersamanya ke Jakarta dengan menaiki bus.

Selama diperjalanan, pelaku mencabuli CA beberapa kali. Sampai di Jakarta, TI mengajak CA menginap di sebuah hotel. Lagi-lagi pelaku mencabuli korban yang masih usia sekolah tersebut.

Baca juga: Dilecehkan Paman Sendiri Selama 8 Tahun, Bocah Asal Tambun Hamil 3 Bulan

“Orang tua CA yang merasa kehilangan putrinya lalu membuat laporan ke polisi,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan.

Polisi yang telah mengetahui keberadaan pelaku dan korban lalu melakukan pengejaran hingga Bekasi. Pelaku ditangkap bersama barang bukti pada Minggu (23/8/2020) di Stasiun Bekasi.

Barang bukti yang diamankan antara lain kaos, sandal, dan pakaian dalam milik korban. Atas tindakannya pelaku dijerat Pasal 76 E Jo Pasal 82 ayat (1) UU tentang Perlindungan Anak serta Pasal 332 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Pegawai RS Kabupaten Bekasi Cabuli ABG 17 Tahun, Ini Modusnya

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang bocah perempuan 11 tahun menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri di Bekasi Barat, Kota Bekasi....

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Pegawai rumah sakit di Kabupaten Bekasi, melakukan aksi pencabulan terhadap seorang remaja berusia 17 tahun. Korban diiming-imingi ilmu...

News

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polisi menangkap pelaku pencabulan bernama Juki (40) terhadap anak dibawah umur (10) yang terjadi sekitar pukul 7 malam,...