Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabupaten Bekasi

Sadis! Suami di Tarumajaya Bacok Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang warga Tarumajaya tewas dibunuh dengan luka bacok dikepala di Kampung Bogor, Desa Pusakarakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Rabu (4/11/2020) dini hari.

Pembunuhan tersebut dilakukan oleh Ali Muhayat (44) dengan celuritnya setelah terbakar api cemburu dikarenakan istrinya bermesraan dengan orang lain.

“Istri pelaku bernama Nurhidayati (38) selingkuh dengan korban,” ucap Kapolsek Tarumajaya Yudho Anto Hutri, Rabu (4/11/2020).

Kronologis kejadian itu berawal ketika pelaku mengetahui istrinya sedang berboncengan dengan pria lain. Seketika itu juga, pelaku membuntuti mereka hingga ke sebuah warung nasi bebek.

“Pelaku melihat istri dan korban tampak mesra sehingga membuat pelaku cemburu,” ujar Yudho.

Baca juga: Terpapar Covid-19, Dua Nakes di Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia

Melihat hal tersebut, pelaku pulang kerumah untuk mengambil sebilah celurit kemudian ia menunggu istri dan selingkuhannya hingga selesai makan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika ditengah perjalanan setelah makan, pelaku mencegat mereka di depan Masjid Mujahidin, Desa Pusakarakyat, Tarumajaya dan terjadilah keributan diantara mereka.

Pelaku yang membawa celurit langsung membacok korban di bagian kepala, korban tersungkur hingga bersimbah darah. Tak lama kemudian, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Tarumajaya.

Polisi menyita senjata tajam jenis celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, sepeda motor milik pelaku, dan baju yang dikenakan pelaku dengan bercak darah.

Pelaku dijerat Pasal 338 Junto Pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara diatas lima tahun.

Baca juga: Peduli dengan Korban Dampak Covid-19, Warga Babelan Sulap Rumah Jadi Tempat Makan Gratis

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Nasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Baru-baru ini telah terungkap misteri kematian wanita berinisial EL (25) asal Semarang, Jawa Tengah. Korban yang ditemukan di tepi jalan...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang Ketua RT di Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi tega membacok seorang calo tanah yang biasa menjual tanah di...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Terungkap motif dua pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap seorang pemulung di Bekasi. Sakit hati menjadi alasan utama bagi...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Polisi mengamankan seorang pengendara mobil dengan inisial EA yang membawa senjata airsoft gun ketika beradu mulut dengan seorang...