Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabupaten Bekasi

Ngeri! Ini Kesaksian Warga Saat Puting Beliung Melanda Pondok Ungu Permai

Tangkapan layar dari video angin puting beliung di Pondok Ungu Permai, Jumat (23/10) (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Cuaca buruk melanda sebagian wilayah di Kota dan Kabupaten Bekasi siang ini, Jumat (23/10/2020). Wilayah perbatasan Bekasi Utara dengan Babelan tepatnya di Pondok Ungu Permai, menjadi salah satu daerah yang terkena angin puting beliung sekitar pukul 13:30 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Muslim (25), salah satu warga Pondok Ungu Permai, Babelan, Kabupaten Bekasi. Dirinya menuturkan, angin puting beliung terjadi sangat cepat dan berputar di sekitar Pondok Ungu Permai.

“Awal mulanya ya sekitar jam setengah dua-an lah, tadinya tenang tuh tapi tiba-tiba angin kenceng banget”, ujar Muslim kepada Bekasikinian.com, Jumat (23/10).

Dalam kesaksiannya, peristiwa angin puting beliung yang terjadi siang ini di daerah Pondok Ungu Permai tidak didahului maupun bersamaan dengan hujan deras.

Baca juga: Musim Hujan Telah Tiba, Warga Kota Bekasi Diimbau Waspadai Demam Berdarah

“Ngga ada hujan sih, langsung ada angin kencang aja gitu”, ucapnya.

Peristiwa ini mengakibatkan beberapa unit usaha warga rusak setelah diterjang puting beliung. Untuk saat ini, belum ada laporan korban jiwa baik luka maupun meninggal dunia.

Hingga berita ini diunggah, berdasarkan pantauan Bekasikinian.com belum terdapat aparat maupun petugas setempat yang meninjau lokasi kejadian.

Baca juga: Siap-siap! Warga Bekasi Diimbau Waspadai Fenomena Puncak La Nina

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Nasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Dua remaja perempuan asal Bekasi nyaris jadi korban eksploitasi, kedua remaja tersebut ditemukan seorang satpam di dalam rumah kosong di Lebak...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meninjau langsung rumah warga terdampak angin puting beliung yang terjadi pada Jumat...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Angin puting beliung yang menerjang beberapa wilayah di Kota maupun Kabupaten Bekasi, Jumat (23/10/2020) menimbulkan kerugian baik materil...