Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Diduga Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah di Perum Griya Jatimurni Ludes Terbakar

Rumah yang ludes terbakar di Perum Griya Jatimurni, Kel. Jatimurni, Kec. Pondok Melati RT 4 RW 5 blok D No. 11 (Foto: Bekasikinian/Agil Isa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Terjadi kebakaran di sebuah rumah yang beralamat di Perum Griya Jatimurni Blok D No. 11 RT 04/05 Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi pada Senin (13/7/20) pukul 03.00 WIB.

“Kebekaran tersebut diduga karena obat nyamuk bakar yang menyambar ke springbed yang berada diruang keluarga”, ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (13/7).

Kompol Erna menjabarkan mengenai kronologi kebakaran yang menewaskan tiga orang korban yang diketahui merupakan seorang Ibu dan kedua anaknya.

“Saat saksi 1 Adi Yularso sekitar jam 3 bangun dan melihat sudah ada api dari arah spring bed yang berada di ruang keluarga, kemudian istri saksi 1 membangunkan anaknya (saksi 2) Lafin Bassam. Kemudian saksi 2 keluar rumah untuk mencari bantuan dari petugas satpam, sedangkan saksi 1 (suaminya) fokus memadamkan api di bantu istrinya”, kata Erna.

Kemudian saat saksi 2 kembali ke TKP, api sudah membakar seluruh ruangan rumah. Adapun sang Ibu kejebak api bersama kedua anaknya yang ada di kamar.

Baca juga: Polisi di Tambun Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

View this post on Instagram

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terjadi kebakaran di sebuah rumah yang beralamat di Perum Griya Jatimurni Blok D No. 11 RT 04/05 Kel. Jatimurni, Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi pada Senin (13/7/20) pukul 03.00 WIB. – Kebakaran yang diduga disebabkan oleh obat nyamuk yang menyambar ke springbed ini menewaskan tiga orang yang merupakan seorang Ibu dan kedua anaknya. – Ketiga korban yang tewas akibat kebakaran ini yaitu Tris Ambarwati (48) seorang ibu rumah tangga, Liko Rahen (20) mahasiswa, dan Novea Lovely (14) seorang pelajar. – Video: @humas_polresmetro_bekasikota – #rumahkebakaran #kebakaranrumah #bekasiinfo #infobekasi #bekasiterkini #bekasikini #bekasikinian

A post shared by Bekasi Kini dan Nanti (@bekasikinian) on

Diketahui, identitas ketiga korban yang meninggal dunia yaitu Tris Ambarwati (48 tahun) seorang ibu rumah tangga, Liko Rahen (20) seorang mahasiswa, dan Novea Lovely (14) seorang pelajar meninggal dunia.

Heri Susanto (37) yang merupakan supir dari tetangga korban menceritakan ulang kejadian dini hari tadi. Ia mengatakan, tiga dari lima orang jumlah anggota keluarga meninggal.

“Jadi anaknya tiga, laki-laki semua, terus suami dan istri. Jadi total lima orang, yang selamat anak pertama dan suami. Jadi istri dan anak yang nomer kedua dan ketiga yang meninggal” terangnya kepada awak media, Senin (13/7).

Berdasarkan keterangan yang ia dapat dari korban, sang istri sebenarnya telah berhasil keluar dari rumah. Namun, balik lagi menyelamatkan anaknya.

“Saya kan tanya langsung korbannya, katanya istrinya tuh udah sempat keluar. Terus dia masuk lagi mau nyelametin anaknya yang di kamar. Akhirnya gak ketolong semua. Istrinya ada di kamar mandi, terus dua anaknya di kamar lagi pelukan,” jelas Heri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Hampir 12 Jam Hanyut, Jasad Bocah Korban Mobil Tercebur di Kalimalang Akhirnya Ditemukan

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait