Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Berkenalan Lewat MiChat, Dua Remaja Perempuan Asal Bekasi Nyaris Jadi Korban Eksploitasi

Ilustrasi penculikan pedofilia.

Bekasikinian.com – Dua remaja perempuan asal Bekasi nyaris jadi korban eksploitasi, kedua remaja tersebut ditemukan seorang satpam di dalam rumah kosong di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Intinya di Depok mau dieksplotasi, tapi ketahuan satpam sehingga pelakunya tidak jadi,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Iskandar pada Rabu (4/11/2020).

Kejadian itu bermula saat kedua korban pergi dari rumah pada Minggu (1/11/2020). Mereka naik taksi online yang telah dipesan oleh Rizki.

“Menurut keterangan kedua perempuan tersebut, bahwa pada hari Minggu tanggal 1 November 2020 sekira pukul 10.00 WIB dibawa dari Pondok Ungu Permai Kota Bekasi menggunakan taksi online yang sudah dipesan oleh saudara Rizki,” ucap Iskandar.

Ia menyebutkan, kedua korban bertemu dengan terduga pelaku melalui media sosial MiChat. Kemudian, mereka dibawa menuju ke salah satu hotel di Margonda, Depok.

“Sampai di Depok sekitar pukul 12.00 WIB, kemudian saudara Rizki mengajak ke hotel. Namun kedua perempuan tersebut menolak, aksi tersebut sempat diketahui satpam hotel,” tandas Iskandar.

Baca juga: Duh! Limbah Rapid Test Dibuang Sembarangan Di Jalanan

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gagal karena diketahui satpam hotel, pelaku membekali korban dengan uang sebesar Rp 50 ribu agar pergi meninggalkan hotel.

“Kemudian yang bersangkutan pergi naik angkot dengan rute Depok-Cipayung-Cinere. Karena tidak tahu alamat, kedua korban menyasar sampai wilayah Lebak Bulus dan ditemukan oleh saksi,” tambahnya.

Kedua korban akhirnya ditemukan oleh Romadona Dwi Saputra (35) seorang satpam di Kavling Lestari, Lebak Bulus. Saksi menemukan kedua korban di rumah kosong yang menangis, pada Rabu (4/11/2020).

“Kemudian ditanyakan oleh saksi, bahwa yang bersangkutan sudah berada di dalam rumah kosong tersebut selama 3 hari,” kata Iskandar.

Setelah menemukan korban, saksi melaporkan hal itu ke Polsek Cilandak. Saat ini, kedua korban sudah dijemput orang tuanya. Sementara polisi masih mendalami kasus ini.

Baca juga: Berujung Damai, Pelaku Penembakan Ponpes di Bekasi Timur Tak Jadi Ditahan

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Setelah viral di Facebook, manusia silver dan pengamen jalanan di Jalan Raya Jatiasih Komsen, Kota Bekasi akhirnya ditertibkan...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Cuaca buruk melanda sebagian wilayah di Kota dan Kabupaten Bekasi siang ini, Jumat (23/10/2020). Wilayah perbatasan Bekasi Utara...