Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mading Online

Belajar Online Jadi Mudah, Ini Aplikasi Gratis Bikin Semangat Belajar!

belajar online
Ilustrasi belajar online (daring).

Bekasikinian.com, Mading Online – Seperti yang kita ketahui adanya Covid-19 sangat berdampak bagi kita semua. Termasuk berdampak bagi anak-anak sekolah, karena pemerintah menghentikan aktivitas di sekolah dan menggantinya dengan belajar di rumah secara daring (online).

Dengan keadaan seperti ini, teman-teman pasti merasakan sekolah dengan metode online terkadang sangat membosankan.

Tapi santai! Aku bakal kasih rekomendasi aplikasi belajar online fun dan edukatif sebagai pendukung prestasi kamu.

Aplikasi Belajar Online Terbaik di Era Pandemi 2021

1.  Zenius – Aplikasi Belajar Online Terbaik

Aplikasi belajar Zenius.

Aplikasi zenius menyediakan koleksi terbesar video pembelajaran, latihan soal dan kunci jawaban dengan materi terlengkap untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA serta SMK. Tak hanya itu, beragam keuntungan tersebut telah sesuai dengan kurikulum 2013 dan kurikuluum 2013 Revisi.

Baca juga: Warna

2. FLIP – Waktu fokus untuk belajar

Advertisement. Scroll to continue reading.

Aplikasi belajar Flip.

Aplikasi belajar online ini yang paling sering orang pakai terutama para pelajar. Flip adalah aplikasi untuk timer belajar sehingga kamu bisa merencanakan belajarmu dengan baik! Kamu juga bisa mengecek seberapa fokus kamu dalam belajar dan kamu bisa membuat goals bahkan reminder disini.

3. Ambisnotes

Aplikasi belajar Ambisnotes.

Aplikasi ambisnotes menyediakan kumpulan catatan sekolah dan latihan soal (tersedia untuk SMP/SMA/UTBK), yang mana kamu juga bisa sharing catatan loh!

Gimana nih? Udah semangat lagi dong belajarnya? Selain gratis, aplikasi-aplikasi tersebut juga didukung dengan fitur-fitur yang menarik loh, jadi kamu gak bosen belajarnya.

Oke deh, mungkin itu aja yang bisa aku sharing. Jangan lupa belajar!

Baca juga: Teman Sunyi

Karya: Kezia Afiya Aulia, SMP Negeri 38 Bekasi

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Mading Online

Facebook Twitter WhatsAppAku akan meninggalkanmu Disaat ajal kian datang Tinggallah jasad ku di bumi Dan tolong lindungi   Aku dituntun berjalan Berjumpa dengan Tuhan...

Mading Online

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Mading Online – Seperti yang kita tau, komunikasi adalah suatu hal yang selalu terlibat dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Onong Uchjana...

Mading Online

Facebook Twitter WhatsAppHari-hari ku jalani Masa kecil telah pergi Kini ku sendiri Dengan hentakan kaki sendiri   Aku terus berjalan Melawan tantangan dunia Yang...

Advertisement