Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Usai Viral di Medsos, Tujuh Pegawai TKK Pemkot Kena Sanksi

TKK
Video TikTok viral oleh beberapa oknum TKK Pemkot Bekasi (Foto: Tangkapan layar video)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Pasca video viral di media sosial yang menampilkan beberapa orang wanita memakai baju dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi memanggil tujuh orang pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dalam video tersebut.

BPKPPD melakukan pembinaan serta membuat berita acara kepada tujuh pegawai TKK tersebut. Ketujuhnya mendapat sanksi administratif berupa Pernyataan tidak Puas dari Perangkat daerah.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati melarang seluruh aparaturnya membuat dan mengunggah video dengan konten di luar kepatutan saat jam kerja maupun di luar jam kerja.

Baca juga: PTM Kota Bekasi Berjalan Empat Hari, Tak Ada Murid yang Terpapar

“Mulai sekarang kami melarang seluruh aparatur sipil untuk mengunggah dan membuat video pada media sosial pada saat jam kerja ataupun di luar jam kerja,” ucap Reny.

Larangan ini termuat dalam Surat Edaran Nomor : 800/6519/BKPPD-PKA tanggal 2 September 2021 agar seluruh aparatur mampu menjaga nama baik Pemkot.

Pemkot tetap mendukung kreativitas selama tidak bertentangan dengan norma, kaidah dan etika yang berlaku di masyarakat maupun di lingkup Pemkot. Media sosial mampu menjadi sarana informasi perangkat daerah kepada masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, video beberapa pegawai berseragam Pemkot viral di media sosial. Video tersebut tak hanya satu namun ada beberapa video yang menampilkan, para oknum TKK tersebut asik berjoget serta mengatakan kalimat kotor. (Ayu/Fud/Kinian)

Baca juga: Bersama Kadisdik, Pepen Tinjau Pelaksanaan PTM di SMPN 2 Bekasi

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement