Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Upaya Penerapan 3T, Polsek Bekasi Kota Buka Call Center Tes Antigen

Antigen
Antrian tes antigen di Polsek Bekasi Kota (Foto: Dok. Polres Metro Bekasi Kota)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Sebagai penerapan 3T (testing, tracing, dan treatment) dalam mengetahui warga yang kembali dari mudik. Polsek Bekasi Kota sudah menyiapkan posko tes swab antigen gratis.

Selain itu, ada kerjasama UPTD Puskesmas Rawa Tembaga membuat tes dengan sistem mobile ke wilayah perumahan warga pemudik.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH membuka layanan tes swab antigen gratis. Pelayanan ini bisadi hubungi melalui nomor telepon Call Center 0812-8960-3342.

Baca Juga: Terciduk, Dua Preman Mabuk di Serang Baru Palak THR Sambil Bawa Pedang

“Kita buka layanan call Center dalam mengakomodasi warga pemudik yang ingin melakukan tes swab antigen. Ini namanya jemput bola sebagai bentuk keseriusan Polsek Bekasi Kota dalam menekan penyebaran virus covid-19 pasca Idul Fitri dan libur Lebaran khususnya pemudik kemarin,” kata Kompol Armayni, Senin (24/5).

Dalam kegiatan ini, Kampung Tangguh Jaya RW 06 meminta Tim test Swab Antigen mobile melalui Call Center untuk tes.

“Dari Call Center, Tim Test swab antigen mobile melakukan kegiatan di Kampung Tangguh Jaya Rw 06 A Perum Jaka Permai bertempat di kantor sekertariat RW 06 A. ada 34 warga yang kembali mudik yang kita lakukan tes dan semuanya non reaktif,” tutupnya. (Ayu/Kinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Kecam Aksi Israel, Sejumlah Organisasi Se-Cibarusah Galang Dana untuk Palestina

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polda Metro Jaya telah memperpanjang masa penyekatan hingga 24 Mei mendatang. Hal tersebut dilakukan seluruh jajaran Polres di...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Tujuh orang karyawan di PT Indonesia Toppan Printing dinyatakan reaktif Covid-19 usai menjalani tes antigen. Tim Satgas Cikarang...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota telah menggelar tes rapid antigen kepada pemudik secara acak....

Advertisement