Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Ultah ke-57, Golkar Kota Bekasi Adakan Donor Darah dan Santunan

Golkar
Perayaan ultah Golkar ke-57 (Foto: Bekasikinian/AYu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – DPD Partai Golkar Kota Bekasi merayakan hari ulang tahun partai Golkar yang ke-57 yang jatuh pada Rabu (20/10/2021) di Lapangan Multiguna Kelurahan Margahayu.

Ketua panitia Faisal mengungkapkan acara tersebut dimulai dengan berziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Bekasi serta Donor Darah sekaligus santunan untuk anak yatim.

“Saat ini rangkaian acara kita baren dengan donor darah sebanyak 500 kantong. Puncaknya akan kita selenggarakan vaksinansi massal pada 12 kecamatan di Kota Bekasi. Yang secara langsung membantu program Pemerintah Kota Bekasi yang melakukan penyisiran kepada warga yang belum vaksin,” kata Faisal.

Baca juga: Merinding! Begini Kondisi Limbah Medis Berserakan di TPA Burangkeng

Faisal juga menegaskan tagline DPP Partai Golkar dalam acara adalah bersatu untuk menang. Ia menyatakan tagline tersebut sesuai dengan kondisi Partai Golkar saat HUT ke-57 kali ini.

“Mengingat dan melihat antusias kader sudah sangat jelas dengan tagline DPP dalam Hari Ulang Tahun kali ini. Setiap rangkaian di ikuti para kader dari pagi hingga akhir acara,”imbuhnya.

Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Ade Puspitasari mengaku hadirnya semua kader menandakan kondisi baik saat ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ya Alhamdulilah kami semua bersatu untuk menang sesuai dengan tagline DPP Partai Golkar Kota Bekasi. Semoga saja Musyawarah Daerah segera terlaksana secepatnya,” pungkas Ade Puspitasari. (Ayu/Kinian)

Baca juga: Maulid Nabi 2021, Pemkot Imbau Warga Tak Rayakan Berlebihan

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement