Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Terekam CCTV Aksi Curanmor di Pengasinan, 3 Motor Matic Raib dalam Semalam

curanmor
Ilustrasi.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Terekam CCTV aksi pencurian motor (curanmor) yang terjadi di rumah kontrakan, Gang Pa Inah, RT 001 RW 01, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam CCTV tersebut terlihat dua orang yang menaiki sepeda motor turun dan beraksi mengambil satu persatu motor yang terparkir di luar kontrakan.

Setelah berhasil membawa satu buah motor, pelaku langsung mengamankan motor curian ke tempat lain kemudian kembali lagi untuk mengambil motor lainnya.

Para pelaku dengan mudah beraksi karena saat itu kondisi jalan sepi dan pintu gerbang utama kontrakan dalam posisi tidak tertutup.

Ajis Sukmo, salah satu korban baru menyadari motor matic yang sedang dicicilnya hilang ketika ia hendak berangkat kerja.

“Saya mau berangkat kerja, saya liat motor udah gak ada. Saya ketuk rumah bu kos untuk lihat CCTV, ternyata sekitar jam 4 ada maling dan ambil 3 motor sekaligus. Pertama Vario yang dua lagi Scoopy,” ujarnya.

Baca juga: Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Ruko Betos

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Ajis pada saat itu motor sedang berada di luar pintu kontrakan dan saat itu pintu gerbang tidak digembok.

“Biasanya kan ronda sampai jam 4. Nah semalem ronda sampai jam 3. Jadi jalanan sepi,” ungkapnya.

Hilangnya sepeda motor dari rumah kontrakan teraebut sudah dua kali terjadi. Para penghuni yang kehilangan motor mengaku sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bekasi Timur.

Menaggapi aksi curanmor ini, Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan dan belum melakukan olah TKP.

“Nanti kita akan lidik dulu,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi, Minggu (24/10). (Ayu/Var/Kinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Penuh Luka Tusuk, Wanita Ini Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakannya

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Aksi pencurian sepeda motor NMAX terjadi di Jalan Pulo Permata Sari Raya blok A6 Kavling 32 RT 01...

Uncategorized

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Pihak Polsek Medan Satria berhasil membekuk tiga pelaku pencurian sepeda motor. Diketahui, ketiga pelaku pencurian sepeda motor itu...

Uncategorized

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pria di Bekasi berhasil menangkap pelaku yang mencuri motor miliknya. Pelaku berinisial DA (27) tertangkap ketika korban...

Advertisement