Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Samatri Gandeng Yayasan AHS Perhatikan Disabilitas dan Jompo

Samatri
Samatri berikan bantuan kepada disabilitas dan jompo (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Relawan Bersama Mas Tri (Samatri) gandeng Yayasan Adam Hawa Siliwangi (AHS) perhatikan warga disabilitas dan jompo di Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021).

Tampak hadir Ibu Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono ketika melakukan simbolis pemberian bantuan kepada salah seorang warga disabilitas.

Adapun bantuan kepada 30 disabilitas dan jompo sejumlah 30 paket sembako, dengan melibatkan Samatri Chapter Bantargebang.

Wakil Ketua Samatri, Abel Warman menjelaskan, awalnya kita mempunyai data warga disabilitas dan jompo di beberapa wilayah. Dan akhirnya Samatri menggandeng Yayasan AHS yang mempunyai misi yang sama yaitu memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Baca juga: Ini Prosedur Pembuatan SIKM Kota Bekasi, Simak Caranya

“Alhamdulillah Yayasan AHS bersedia bersinergi dengan kita. Saya harap kegiatan yang sama bisa rutin terlaksana,” terang Abel.

Sementara, Wiwiek Hargono sela-sela pembagian bantuan mengaku bangga kepada relawan yang bisa membantu sesama, terlebih di bulan ramadhan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bantuan seperti ini harusnya juga dilakukan oleh warga setempat. Memperhatikan sekeliling kita yang membutuhkan,” ungkap Wiwiek.

Ia berharap, kegiatan ini terus berlanjut, karena bisa menjadi contoh bahwa sekeliling kita butuh bantuan. Dan untuk warga dan stake holder setempat juga bisa memberikan perhatian juga.

Baca juga: Oknum Linmas Kembalikan Uang “Pungli” dari Pelaku Usaha di Jatiasih

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement