Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Perbaiki Lampu Jalan, Pria di Pondok Melati Tewas Tersengat Listrik

Listrik
Jasad korban dievakuasi oleh pihak terkait (Foto: Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pria bernama Ipih Jaya (40) tewas tersengat listrik saat berusaha memperbaiki lampu jalan yg rusak. Kejadian tersebut terjadi di Perumahan Purigading Vila Ciater Blok C, Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (11/4).

Jasad korban sempat bergelantungan di tiang listrik hingga ada warga yang melihat dan kemudian meminta tolong untuk mengevakuasi jasad korban.

“Awalnya seorang warga meminta tolong kepada korban untuk memperbaiki lampu jalan yang berada di tiang listrik sebanyak 4 (empat) tiang di Blok C. Lalu korban menyanggupinya kemudian korban mengajak temannya untuk membantu perbaiki lampu tersebut,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada Senin (12/04).

Korban tersengat listrik saat diduga sedang memperbaiki lampu jalan bersama temannya yang bernama Reno Supriyanto (27). Saat kejadian itu terjadi warga langsung melaporkan ini kepada pihak kepolisian Polsek Pondok Gede.

Baca juga: Penuh Nilai Sejarah, DPD Golkar Kota Bekasi Ingin Kembali ke Gedung Lama

Korban bersama temannya saat itu berhasil memperbaiki tiang lampu yang pertama. Namun kejadian naas terjadi saat mereka memperbaiki lampu jalan yang kedua.

“Setelah memperbaiki tiang lampu pertama dilanjutkan memperbaiki tiang lampu kedua saat korban memperbaiki tiba-tiba korban tidak sadarkan diri lalu korban bersandar dikabel-kabel tiang listrik. Temannya memanggil beberapa kali namun tidak ada jawaban,”tambah Erna.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Polisi yang datang ke TKP mengumpulkan keterangan saksi di lokasi, serta membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. Keluarga korban mengaku ikhlas atas kematian korban dengan membuat surat pernyataan.

“Keluarga korban juga tidak memperkenankan untuk dilakukan visum dan tidak akan menuntut secara hukum karena menganggap kematian korban merupakan musibah,”pungkasnya. (Ayu/Kinian).

Baca juga: Turun ke Jalan, Puluhan Buruh Kota Bekasi Tuntut Pembayaran THR

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota memberikan sepeda motor kepada korban begal yang juga seorang guru ngaji pada Senin (23/11/2020)....

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang bocah 12 tahun di Bekasi, melapor ke polisi mengaku dirinya jadi korban begal. Namun, setelah diselidiki, ternyata...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Dua kubu remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Hankam, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu dini hari...

Advertisement