Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Penuh Nilai Sejarah, DPD Golkar Kota Bekasi Ingin Kembali ke Gedung Lama

Golkar
Andi Salim selaku pemilik gedung kantor Golkar Kota Bekasi bersama anggota partai Golkar (Foto: Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi mengatakan ingin kembali menempati gedung lamanya yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 18, Margajaya, Kota Bekasi.

Ketua Plt Partai Golkar Aria Girinaya mengatakan bahwa gedung lama memiliki sejarah dalam terbentuknya partai tersebut di Kota Bekasi.

“Menurut kami ini gedung paling bersejarah bagi Golkar Kota Bekasi, kalo saya inginnya tetap memakai gedung bersejarah ini untuk melakukan konsolidasi,” kata Aria kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Aria juga menyampaikan bahwa seluruh anggota partai saat ini sudah mulai bisa bekerja kembali.

Baca juga: Turun ke Jalan, Puluhan Buruh Kota Bekasi Tuntut Pembayaran THR

“Kami semua ingin menyampaikan bahwa kami dari fraksi Golkar Kota Bekasi sudah mulai bisa bekerja untuk mengurus hal-hal politis. Karena surat Plt ketua dan sekretaris sudah keluar oleh DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, ” lanjutnya.

Ia menyebut saat ini dengan terbentuknya anggota dan pengurus sekertariat Plt yang baru. Konsolidasi akan dilakukan secara bertahap saat kepemimpinannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Nanti kita akan lakukan konsolidasi secara bertahap, mulai dari konsolidasi internal, konsolidasi fraksi-fraksi, dan setiap progress akan melaporkan ke plt ketua di Jawa Barat,” kata Aria.

Di sisi lain, Andi Salim selaku pemilik gedung mengaku tidak pernah melakukan penggembokkan dan penutupan. Ia menyatakan ada oknum yang melakukan aksi tersebut untuk mencemarkan nama baiknya.

“Saya tidak merasa melakukan penggembokan, ini kan seakan-akan saya, inikan fitnah namanya, mari kita jaga marwah partai,” kata Andi Salim.

Baca juga: Berlaku Hingga 19 April, Pemkot Perpanjang Masa PPKM

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Buntut kisruh jual-beli gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dilaporkan ke pihak Polda...

Advertisement