Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Penganiaya Satu Keluarga di Pejuang Diciduk, Polisi Ungkap Motifnya

Keluarga
Enam pelaku penganiayaan satu keluarga di Pejuang (Foto: Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Polsek Medan Satria menahan enam pelaku penganiayaan satu keluarga di Pejuang, Medan Satria pada Senin (13/9).

Para pelaku berinisial AJ (28), ES (28), OS (33), SM (20), MA (23) dan BP (19). Para pelaku ini ditangkap sesaat setelah melakukan aksinya di rumah korban. Warga setempat menghalau para pelaku keluar dari perumahan setelah mendengar teriakan korban.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Agus Rohmat mengatakan awalnya pelaku yang berinisial AJ ini berpura-pura ingin membayar hutang. Kemudian saat sampai di rumah terjadilah pengeroyokan oleh pelaku kepada si pemberi hutang dan keluarga.

“Pada saat sampai di alamat korban ketemu dan pelaku berpura-pura akan melunasi hutangnya dengan catatan harus ada saksi dari kedua belah pihak. Terjadilah pengeroyokan terhadap korban, anak korban dan orangtua korban,” kata Kapolsek pada saat konferensi pers, Senin (13/9).

Baca juga: Pura-pura Bayar Hutang, Enam Pria Aniaya Satu Keluarga di Pejuang

Keenam pelaku mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam seperti golok, pisau, penyetrum, dan semprotan air cabe. Pelaku juga menusuk korban di bagian lengan kiri hingga mengalami luka tusuk yang dalam serta menganiaya dua anggota keluarga lain..

Kapolsek juga menyatakan keenam pelaku ini tidak ada niat untuk menghilangkan nyawa. Pelaku hanya ingin mengintimidasi korban.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pelaku awalnya datang untuk intimidasi korban agar utangnya tidak ditagih. Utang investasi, ini juga masih kita dalami. Tapi yang kita tau korban memiliki usaha kafe” ucap Kapolsek pada saat konferensi pers, Senin (13/9).

Atas perbuatannya, para pelaku terjerat pasal Pasal 170 KUHP atas tindak pidana pengeroyokan secara terang-terangan dengan ancaman diatas lima tahun. Lalu kemudian UU Darurat No 12 tahun 1951 atas tindak pidana membawa senjata tajam tanpa izin dengan ancaman hukuma 12 tahun penjara. (Ayu/Kinian)

Baca juga: Densus 88 Amankan Dua Orang Terduga Teroris di Seroja Harapan Jaya

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar video memperlihatkan anggota ormas berinisial V tengah memberikan hukuman kepada salah satu pria dengan menendang dan memaki....

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Satu keluarga di Medan Satria menjadi korban penganiayaan oleh enam orang pria di rumahnya yang berlokasi di Jalan...

Advertisement