Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Mempererat Rasa Kekeluargaan, Komunitas MBW-212C Gelar Bakti Sosial

Komunitas MBW-212C
Komunitas MBW-212C gelar buka bersama dan bakti sosial (Foto: Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komunitas MBW-212C menggelar acara buka bersama dan bakti sosial yang bertajuk Berkah Ramadhan 2021 di Resto Seribu Rasa Summarecon, Kota Bekasi pada Minggu (25/4/2021).

Acara ini mengundang sepuluh anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Assu’ada Wal Atqiya Kota Bekasi. Komunitas MBW 212C juga memberikan bakti sosial kepada Yayasan Cahaya Alam, panti asuhan nairul umrah bekasi dan dua panti asuhan lain yang berada di daerah Jakarta.

Sekertaris Jendral Komunitas MBW-212C Hapiansyah mengatakan acara bakti sosial ini diadakan setiap setahun sekali.

“Kita menggelar acara ini setiap setahun sekali dalam rangka menyambut hari-hari besar seperti Idul Fitri dan juga Hari Raya Natal,” ucap Afiansyah, Minggu (25/4).

Baca juga: Polisi Razia Dua Remaja di Teluk Pucung, Ternyata Bawa Jimat Pemikat Wanita

Ia menyebut acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan para anggota komunitas MBW-212C, sekaligus penggalangan dana untuk bakti sosial.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kita juga ada penggalangan dana untuk baksos. Jadi dana yang kita kumpulkan dari teman-teman komunitas kita sumbangkan ke 6 yayasan dan panti asuhan yang ada di Kota Bekasi dan juga Jakarta,” kata Hapiansyah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hapiansyah berharap agar komunitas ini bisa menjadi wadah kekeluargaan Komunitas MBW-212C. Rasa kekeluargaan nya bisa menjadi lebih erat dan juga dapat memiliki rasa solidaritas yang tinggi antar anggota.

“Semoga komunitas ini bisa menjadi wadah kekeluargaan, bisa tambah solid. Harapan ke depannya komunitas ini harus lebih kuat. Tetap bersilaturahmi dan berkomunikasi,” kata Hapiansyah. (Ayu/Kinian)

Baca juga: Aksi Gangster Bikin Resah, Warga Sukatani Gelar Patroli Malam

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement