Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Kena Kasus Penipuan TKK, Seorang Oknum Pamor Kelurahan Perwira Dipecat

Perwira
Oknum pamor berinisial AA (Foto: Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Karto membenarkan bahwa Agus Aryanto alias AA merupakan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) sebagai pamor di Kelurahan Perwira, Bekasi Utara.

Karto pun mengatakan terduga pelaku penipuan tersebut sudah diberhentikan sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) terhitung sejak Rabu (6/10/2021).

“Setelah kami menerima pengaduan dari korban, terduga pelaku penipuan sudah kami berhentikan sebagai TKK dan betul dia merupak petugas pamor di Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi,”ucap Karto.

Karto pun menjelaskan sejauh ini hanya satu TKK yang melakukan dugaan penipuan penerimaan Tenaga Kerja Kontrak (TKK).

“Sejauh ini baru satu TKK yang menjadi tersangka. Ketika kami bertemu kepada yang bersangkutan, Agus Aryanto pun mengakui tindakan nya kepada kami. Bahwa ia sudah lakukan dugaan penipuan kepada NM. Kami tidak segan untuk memberhentikan aparatur jika terindikasi menjadi calo TKK, baik itu Pegawai Negeri Sipil ataupun TKK,” tegasnya.

Baca juga: Bobol Tembok, Perampok Gasak Brankas Minimarket di Pondok Melati

Menanggapi hal yang sama, Lurah Perwira, Isma mengatakan sebelumnya AA bertugas di Harapan Jaya, lalu pindah ke Perwira.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk persoalan kemarin sebetulnya saya sendiri baru mengetahui. Terduga pun sebelumnya bertugas di Kelurahan Harapan Jaya,”kata Isma.

Isma pun menyatakan agar yang bersangkutan segera menyelesaikan kasus ini secara pribadi.

“Ini kasus pribadi antara Agus Aryanto dengan korbannya. Maka dari itu saya berharap yang bersangkutan agar menyelesaikan persoalan ini secara pribadi,”pungkasnya.

Lebih lanjut Isma berpesan agar masyarakat Kota Bekasi tidak langsung percaya kepada siapapun dalam persoalan penerimaan calon Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Kota Bekasi. (Ayu/Kinian)

Baca juga: Apresiasi Kinerja Polisi, Dubes Jepang Kunjungi Polres Metro Bekasi Kota

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Kasus penipuan lowongan kerja (Loker) TKK yang menimpa dua orang warga Perwira Bekasi Utara menuai banyak sorotan berbagai...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Kasus dugaan penipuan lowongan kerja Tenaga Kerja Kontrak (TKK) kembali terjadi, kali ini di Perwira, Bekasi Utara. Dalam...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Kegiatan vaksinasi oleh pihak RW 10, Perwira, Bekasi Utara di Kantor Sekertariat RW 10. Kegiatan ini bekerja sama...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Pos RW 03 dan RW 010, Perwira Bekasi Utara pada Jumat (23/7/2021)...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Dua orang oknum pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi berinisial RS dan NA dilaporkan kepada pihak kepolisian karena diduga...

Advertisement