Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Kecewa, Para Pedagang Pasar Kranji Baru Surati Pemkot Bekasi

Pasar Kranji Baru
Pasar Kranji Baru, Kranji, Bekasi Barat

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Para pedagang Pasar Kranji Baru, Kranji, Bekasi Barat menyurati Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Dalam surat tersebut, para pedagang menuliskan beberapa poin tuntutan. Seperti, memprotes tidak berjalannya proses revitalisasi pasar lebih dari tiga tahun.

“Meninjau kembali Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT. Anisa Bintang Belitar (PT. ABB) karena sampai saat ini 3 tahun berjalan tidak ada proses revitalisasinya,” bunyi poin pertama.

Baca juga: Densus 88 Amankan Dua Orang Terduga Teroris di Seroja Harapan Jaya

Pada poin kedua dan ketiga, pedagang meminta pembubaran RWP dan pencopotan Kepala Unit Pasar yang tak berpihak kepada pedagang.

Para pedagang mengancam akan mengadakan aksi besar dalam waktu dekat jika permohonan tersebut tak mendapat perhatian Wali Kota Bekasi.

Pasar Kranji Baru yang dibangun sejak tahun 1998 kini mengalami pembongkaran setelah lebih dari 20 tahun berdiri. Namun, belum ada proses revitalisasi yang berlangsung. (Fud/Kinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Wajib untuk Akses Layanan Publik di Kota Bekasi

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – KW (19), gadis yang mengalami pelecehan seksual oleh oknum pegawai Pasar Kranji Baru kini mengalami trauma psikologis. Terbaru,...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang remaja wanita yang masih berusia di bawah umur berinisial KW (19) diduga mengalami tindak pelecehan seksual oleh...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Empat hari jelang Ramadan, harga kebutuhan pokok melonjak naik. Salah satunya adalah daging, warga dan pedagang keluhkan mahalnya...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Emak-emak di Kota Bekasi keluhkan harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini makin melonjak naik, salah satunya cabai....

Advertisement