Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Hilang Kesadaran, Dorce Gamalama Dirawat di ICU Rumah Sakit Bekasi

Dorce
Dorce Gamalama masih terbaring di ICU (Foto: Dok. Keluarga Dorce)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Artis Dorce Gamalama dikabarkan kritis tak sadarkan diri sejak Kamis (7/10/2021) pukul 19.30 WIB malam kemarin.

Menurut penuturan anak angkat Dorce, Khodijah (22), Dorce kini sedang menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Primaya Hospital Bekasi Barat. Sang anak membangunkan Dorce untuk makan, namun ia sudah tidak merespon alias sudah tidak sadarkan diri.

“Kemarin itu mau ada janji sama keponakan nya mamah ada urusan, tapi ternyata mamah ga respon, kesadarannya benar-benar turun dan kesehatannya juga drop lagi,” kata Khodijah kepada media, Jumat (8/10).

Khodijah juga menyatakan ibu angkatnya mempunyai riwayat penyakit gula darah. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat menjalani perawatan selama satu minggu akibat penyakit yang ia derita.

Baca juga: Bobol Tembok, Perampok Gasak Brankas Minimarket di Pondok Melati

“Ia sebenernya abis sakit diopname seminggu, sebenernya masih dalam pantauan dokter, pas rawat seminggu itu sakit,” jelas Khodijah.

Kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri. Namun, ketika pihak keluarga menengok, wanita yang terkenal dengan acara Dorce Show tersebut sudah mulai merespon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Harapan pihak keluarga Dorce untuk saat ini adalah doa dan keikhlasan hati untuk semua kerabat dan orang- orang yang mendukung Dorce selama masa karier nya bersinar.

“Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri. Jika ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak, mohon tolong maafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb,” imbuhnya. (Ayu)

Baca juga: Apresiasi Kinerja Polisi, Dubes Jepang Kunjungi Polres Metro Bekasi Kota

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Penuhnya ruang ICU khusus pasien Covid-19 menjadi fokus perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi saat ini. Terlebih jumlah positif...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Ketersediaan tempat tidur rawat inap ruang intensive care unit ( ICU) di 42 rumah sakit rujukan Covid-19 wilayah...

Advertisement