Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Harga Cabai di Kota Bekasi Masih Mahal, Emak-emak Menjerit

Cabai
Tumpukan cabai di Pasar Kranji Baru (Foto: Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Emak-emak di Kota Bekasi keluhkan harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini makin melonjak naik, salah satunya cabai.

Pasalnya, harga yang ada di pasaran kini mencapai Rp 130 ribu per kilogram. Sri (48) mengeluh karena harganya sampai sekarang tidak kunjung turun.

“Masih mahal ya mba sekarang, kadang beli berapa ribu isinya sedikit buat sekali masak doang,” ucap Sri, Rabu (24/3).

Baca juga: Pandemi Tak Kunjung Usai, Angka Kemiskinan di Kota Bekasi Bertambah

Terpantau dari harga yang beredar di Pasar Kranji Baru, Bekasi Barat pada Rabu (24/3) hari ini. Harga cabai dan bahan-bahan lain seperti daging dan sayuran masih tetap.

Cabai jenis rawit merah masih di harga yaitu Rp 50 ribu per kilogram. Sedangkan harga daging sapi dan ayam di angka Rp 100 ribu hingga 130 ribu per kilogram.

Sri berharap harga cabai dan kebutuhan pokok lain bisa cepat turun (normal). Ia mengatakan saat ini sudah mau memasuki bulan Ramadhan jika harga belum kunjung itu pasti akan mempersulitnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Harapannya si mudah-mudahan bisa cepet turun harganya, apalagi sekarang udah mau bulan puasa kalo apa-apa masih mahal kan susah juga,” kata Sri. (Ayu/Kinian)

Baca juga: KBM Tatap Muka di Sekolah Dimulai, Begini Tanggapan Pepen

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Empat hari jelang Ramadan, harga kebutuhan pokok melonjak naik. Salah satunya adalah daging, warga dan pedagang keluhkan mahalnya...

Advertisement