Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Gelar Musprovlub, IBA MMA Jawa Barat Punya Ketua Baru

IBA MMA
Musprovlub IBA MMA Jawa Barat pada Minggu (30/5/2021) (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Cabang Olahraga Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA – MMA) Jawa Barat menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) tingkat Jawa Barat melalui Zoom Meeting pada Minggu (30/5).

15 Pengcab Kabupaten/Kota, Sekjen PP IBA MMA Maraden Lumbantoruan dan Ketua Bidang Organisasi Nur Ali hadir di Musprovlub. Berdasarkan pencabutan SK kepengurusan nomor 012 tahun 2021 tentang pembatalan SK kepengurusan masa bakti 2019-2023.

Ucu Asmara Sandi terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Pengurus Provinsi Jawa Barat. Pengurus Pusat (PP) perlu menerbitkan Surat Keputusan Penerima Mandat Pelaksanaan Musprovlub untuk memilih ketua umum pengurus provinsi dan menyusun personalia kepengurusan masa bakti 2021-2025.

“Kemudian berdasarkan SK Nomor 014 tahun 2021 tentang mandat pelaksanan musyawarah Provinsi Luar Biasa Jawa Barat tahun 2021,” ujar Ucu Asmara Sandi di KONI Bekasi, Senin (31/05).

Baca juga: Terkait Penutupan Gerai Jakcloth Bekasi, dr Tirta “Ngegas” di Medsos

Sekjen PP IBA MMA Maraden Lumbantoruan menuturkan bahwa keputusan untuk Musprovlub sudah sesuai dengan ketentuan.

“Saya pikir itu adalah hal yang biasa normal saja untuk sebuah organisasi. Bilamana kepengurusan provinsi sudah dibatalkan oleh pengurus pusat. Tentu kita harus mengadakan musyawarah provinsi luar biasa untuk memilih ketua yang baru. Karena ketua yang lama sudah berhenti secara tidak hormat,” kata Maraden.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Sekjen, selama kepengurusan di bawah kepemimpinan Maurice Sihombing tidak mempunyai program yang jelas. Serta, cenderung tidak melakukan komunikasi kepada Pengurus Cabang (Pengcab).

Sekedar diketahui, 14 Pengurus Cabang IBA MMA telah membuat mosi tidak percaya yang dilayangkan kepada Pengurus Pusat. Setelah itu terbit Surat Pemberhentian Nomor 013/PP.IBA/MMA/V/2021 perihal Pemberhentian Secara Tidak Hormat. (Ayu?Kinian)

Baca juga: Tanggapi Niat AT Nikahi Korban, Komnas PA: Tidak Ada Celah untuk Berdamai  

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement