Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Ruko Betos

Ruko
Seorang pemuda tewas gantung diri di Ruko Betos (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pria berinisial MD (22) tewas gantung diri di Ruko Bekasi Town Square (Betos) Blok B No 09, Jalan Cut Mutia RT.04 Rw.09, Margahayu , Bekasi Timur pada Rabu (20/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Timur, Rusit Malaka mengatakan penemuan korban pertama kali oleh rekan korban yang bernama Maymunah. Rekan korban ingin menjemput korban untuk pulang ke rumah sekitar jam 18.07. Namun, saat ia menelpon korban tidak ada jawaban dan ruko juga dalam keadaan terkunci.

Kemudian, Maymunah mendatangi rekan korban untuk meminta kunci ruko. Serta mengajak temannya yang bernama Intan untuk mencari korban di dalam ruko. Setelah masuk, keduanya langsung menuju ke lantai 3 ruko dan melihat korban sudah tergantung di rak besi dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca juga: Kawanan Pencuri Nekat Bobol Jendela Hingga Curi Mobil di Pondok Melati

“Selanjutnya keduanya mengecek di lantai 3 (Ruko) kondisi ruangan gelap dan saksi 1 menyalakan lampu dan mendapati korban sudah tergantung di rak besi menggunakan tali rafia warna hitam dengan posisi badan berdiri bertumpu pada dengkulnya dalam keadaan tubuh sudah kaku,” ucapnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, tak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Yang ada hanyalah bekas jeratan tali yang korban pakai untuk menggantung dirinya. Selain itu, terdapat cairan sperma pada kemaluan korban.

“Hasil pemeriksaan TKP oleh petugas pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, pada leher korban terdapat bekas jeratan. Pada kemaluan korban mengeluarkan sperma. Korban memakai kemeja lengan pendek warna hijau dan celana panjang bahan warna hitam serta sandal jepit,” jelasnya. (Ayu)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Dramatis, Damkar Evakuasi Lansia yang Sakit Keras Lewat Genteng

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang wanita berinisial WR (24) tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Jalan Damar 2, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan....

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Seorang pria bernama Ngiauw Supriadi ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar Hotel Grand Iora, Harapan Mulya, Medan...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Penemuan seorang pria yang tewas dengan cara gantung diri mengejutkan warga Pondok Ungu Permai pada Kamis (11/3) lalu...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Bekasi– Seorang kakek berusia 84 tahun bernama Sonday warga Jalan Geseng Kampung Babakan RT. Mustikasari kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi ditemukan meninggal...

Advertisement