Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Padurenan, 1 Wanita Tewas Bersimbah Darah

perampokan dan pembunuhan
Dugaan perampokan disertai pembunuhan terjadi di Jalan SMPN 10 Bekasi, wilayah Kampung Cibitung RT 03/006, Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada Kamis (2/9/2021) kemarin pukul 12.00 WIB.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Dugaan perampokan disertai pembunuhan terjadi di Jalan SMPN 10 Bekasi, wilayah Kampung Cibitung RT 03/006, Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada Kamis (2/9/2021) kemarin pukul 12.00 WIB.

Korban diketahui merupakan seorang wanita bernama Sri Herlina Nasution (42) yang ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka tusukan di tubuhnya.

Aji Batun (51) selaku suami korban mengatakan menurut saksi korban saat itu ditemukan tidak bernyawa tergeletak di bagian belakang rumah korban. Namun, ia saat sesampai di rumah menemui korban di rumah sakit.

“Saat itu sesampainya saya dirumah saya menemui korban sudah di RS. Kondisi korban juga sudah tidak ada nyawanya, kalo yang saya lihat luka tusukannya di sini (bagian dada), di bibir selebihnya tidak tahu saya tidak sadar,” kata Aji.

Ia juga menceritakankan saat kejadian dirinya berada di kantor tempatnya bekerja yang berada di daerah Pulogadung, Jakarta Timur. Ia terkejut saat dikabari oleh tetangganya bahwa istrinya mengalami kecelakaan di belakang rumah.

“Saya dikabarin oleh tetangga saya bahwa, bisa gak bisa, pulang hari ini juga. Saya bilang, ada apa, pokoknya pulang. Saya sampai histeris teriak, ada apa (dengan) anak istri. Kenapa? Kecelakaan. Di mana? Di belakang rumah,” ujarnya menceritakan ulang percakapan ia dengan tetangganya.

“Saya langsung izin ke pimpinan, bahwa saya ada urusan keluarga dan kelihatan sangat serius. Saya pulang,” ucap Aji.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Waspada! Ada Lubang Besar di Margamulya, Tutup Sebagian Jalan

Aji menduga bahwa ini merupakan tindakan perampokan yang disertai dengan kekerasan. Pelaku yang akan melakukan perampokan lalu ketahuan oleh korban, sehingga pelaku ini pun nekat menghabisi nyawa korban untuk menghilangkan jejak perbuatannya.

“Dugaan saya ini kayaknya perampokan disertai kekerasan. Karena mungkin udah kepergok jadi ya segala cara dia akan lakukan,” tuturnya.

Diketahui juga, salah satu barang yang ada di rumahnya berupa dompet yang berisi uang tunai, ATM dan surat-surat penting hilang dibawa kabur oleh pelaku.

“Untuk sementara ini saya cek hanya tas, isinya ada ATM, uang cash, terus STNK motor, dan idenditas korban,” terangnya.

Tersangka diketahui sempat dilihat oleh anak SMPN 10. Saksi yang saat itu sedang berjalan menuju rumahnya melihat korban dan pelaku sedang beradu fisik. Korban sempat melawan pelaku saat ingin keluar melalui pintu belakang.

“Yang memergoki anak SMP, dia lagi main mau pulang memergoki korban sama pelaku. Mungkin korban ini mau melawan saat keluar,” jelasnya.

Hingga saat ini, pelaku dari aksi pembunuhan dan perampokan ini belum juga terungkap. Petugas Jatanras Polda Metro Jaya beserta tim gabungan masih terus menyelidiki terkait identitas pelaku ini. (Ayu/Var/Kinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Viral! Oknum Pegawai Berseragam Pemkot Asyik Bikin Video TikTok

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Aksi perampokan minimarket terjadi di Alfamart Hankam 4 (J 959) , Jatimelati, Pondok Melati pada Selasa (5/10/2021) sekitar...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Kasus penusukan terjadi di Kampung Kiara Kedur, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kali ini seorang ibu muda...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan wanita terapis bekam, Rizky Sukma Jayanti (33) di kolong Tol Jatikarya,...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Submit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap RSJ (33), mayat...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Setelah buron, otak pelaku perampokan serta pemerkosaan di Bintara akhirnya ditangkap polisi. Pelaku Rangga Tias Saputra mengaku melakukan...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polisi telah menangkap dua pelaku yang membantu perampokan dan pemerkosaan yang terjadi di Jalan Bintara 1, Bintara, Bekasi...

Internasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Seorang mahasiswa cantik bernama Anna Leikovic dengan kejamnya menikam ibunya Praskovya Leikovic dengan pisau setelah keduanya diduga bertengkar hebat. Tak...

Nasional

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Kejadian mengenaskan dialami seorang janda muda bernama Yuliana (25) asal Kota Palembang yang ditemukan tewas di atas kasur kamar Hotel...

Advertisement