Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Dua Mobil dan Tiga Motor Kecelakaan Beruntun di Jalan Pasar Kranggan

kecelakaan
Kecelakaan beruntun di Jalan Pasar Kranggan, Jatisampurna Kamis (10/6) malam.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Kamis (10/6) malam. Setidaknya empat orang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan ini.

Menurut keterangan saksi, kendaraan Honda HRV B-2319-TRE dikemudikan Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah barat pasar kranggan menuju timur kelurahan Jatirangga mengalami oleng ke kanan.

Pada saat yang bersamaan, datang kendaraan Daihatsu Xenia B-1052-KKU yang dikemudikan oleh Raimond yang datang dari arah berlawanan. Kemudian terjadi benturan antara bagian depan kendaraan Honda HRV dengan bagian samping kanan kendaraan Daihatsu Xenia.

Baca juga: Penemuan Bayi Gegerkan Warga Bintara, Diduga Hasil Gelap Kakak-Adik

“Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B-4488-TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari, Jumat (11/6).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bekasi Kini dan Nanti (@bekasikinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengendara motor berikut penumpangnya mengalami luka. Selain itu, mobil juga menghantam sepeda motor lainnya bernomor B-5391-TGD yang dikendarai Ika Safitri yang datang dari arah berlawanan. Selanjutnya, membentur sepeda motor lainnya bernomor B-6681-EXB yang dikendarai oleh Novia Triastusi.

Anggota Lantas Ps Panit Lantas Polsek Jatisampurna AIPDA Kusbianto yang datang ke lokasi segera mengumpulkan keterangan saksi dalam musibah kecelakaan tersebut. (Ayu/Var)

Baca juga: Gara-gara Nagih Utang, Dua Ormas Bentrok di Polres Metro Bekasi Kota

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement