Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Ditinggal Sebentar ke Supermarket, Rumah di Bintara Kemalingan

rumah
Ilustrasi.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Hanya sebentar ditinggal berbelanja ke supermarket, sebuah rumah di bobol maling pada pagi hari. Kejadian tersebut menimpa korban bernama Haris Darusman di Jl. Bintara 3 RT.03/02 No. 111 Kel. Bintara, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (01/06).

“Korban dan keluarga pergi sekitar jam 09.00 WIB ke Cakung untuk ke supermarket, tiba-tiba mendapat telepon dari tetangganya agar segera pulang. Setelah sampai rumah ternyata rumahnya dimasukin orang tidak dikenal,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Jumat (04/06).

Korban kemudian melakukan pemeriksaan disekitar rumahnya dan mendapati jendela rumahnya rusak. Diduga, para pelaku masuk dengan cara membobol jendela rumah dan membongkar kamar utama.

Kondisi jendela yang dibobol maling.

Baca juga: Tenteng Celurit, Bocah Sekolah Takut-takutin Warga Tanpa Sebab

Pada kejadian tersebut korban mengalami kerugian material berupa perhiasan emas serta jam jangan yang berada di lemari kamar korban. Kepolisian dari Polsek Bekasi Kota datang langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP.

Kondisi kamar yang dibobol maling.

Petugas juga telah meminta keterangan saksi -saksi dalam kejadian itu, serta mengarahkan korban untuk membuat laporan kepolisian untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dari kepolisian.

Kini kasus tersebut dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian dari Polsek Bekasi Kota. (Ayu/Var/Kinian)

Baca juga: Tabung Gas Bocor, Empat Kontrakan di Pondok Gede Hangus Terbakar

Advertisement. Scroll to continue reading.
Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement