Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kota Bekasi

Aksi Mobil Balap Liar di Kalimalang Viral di TikTok, Ini Tindakan Polisi

Balap mobil liar
Tangkapan layar video aksi mobil balap liar di Kalimalang.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Akun TikTok @rafiazhr mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi mobil balap liar yang diduga terjadi di wilayah Jalan KH. Noer Ali Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Video tersebut memperlihatkan beberapa mobil tengah bersiap-siap untuk beradu kecepatan. Video tersebut viral ditonton sebanyak 45,6 ribu orang dan 202 komentar.

Video itu diketahui diunggah pada Sabtu (11/9/2021) malam, terlihat juga ada 2 mobil  yang langsung melakukan aksi balap liar dengan cara drag race. Selain itu ada pula beberapa 2 mobil lainnya yakni berjenis sport yang juga melakukan aksi balap liar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti lebih lanjut terkait dengan hal itu. Pihaknya akan melakukan patroli dan akan berjaga di lokasi kejadian agar kejadian serupa tak terjadi terjadi kembali.

Baca juga: Kecewa, Para Pedagang Pasar Kranji Baru Surati Pemkot Bekasi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bekasi Kini dan Nanti (@bekasikinian)

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ini kami tindak lanjuti dengan patroli dan jaga dilokasi,” ucap dia saat dikonfirmasi, Minggu (12/9).

Polsek Bekasi Kota kini juga telah melakukan koordinasi ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi agar bagi wilayah itu akan dibuatkan Garis Kejut (gundukan kecil) di sekitar lokasi guna mengurangi laju kecepatan pengedara.

“Untuk antisipasi kami juga sudah koordinasi ke Dishub untuk nantinya di wilayah itu akan dibuat garis kejut dilokasi, dan atas kejadian itu tetap kami tindak lanjuti,” jelasnya. (Ayu/Var/Kinian)

Baca juga: Terekam CCTV Maling Motor Gagal di Jatiasih, Kunci T Masih Nyangkut

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement