Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kinian Preneur

Tempat Kopi Tidak Melulu dengan Indie, Temperabrew Hadir dengan Konsep yang Berbeda!

Nuansa musik di Tempera Brew (Foto: Jakpau)

Bekasikinian.com – Kopi dan Musik, menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Ngopi sambil mendengarkan musik bagi sebagian orang menjadi obat untuk melepas kepenatan.

Mungkin setiap coffee shop memainkan musik mulai dari versi digital maupun live music. Tapi untuk coffee shop berkonsep musik pasti jarang ditemui.

Kalian bisa mengunjungi Tempera Brew untuk ngopi dengan nuansa musik. Tempera yang mengusung konsep musik, mendekor interior cafe dengan hal yang berbau dengan musik agar tak terkesan monoton dan  bertujuan untuk mengubah mood seseorang menjadi lebih berwarna.

Baca juga: Viral! Geng Motor di Pondok Gede Tenteng Celurit, Cek Videonya Disini

Untuk biji kopi, mereka memakai kopi roaster, Galaxy coffee Company dan happy dance coffee untuk manual brewing. Sedangkan daily expresso, ada Dailio Coffee dan Sakramento.

Menu andalan yang ditawarkan oleh Tempera antara lain, Temperaman, Kopsus, dan Manual Brew dengan range harga yang ramah dengan pelajar dan mahasiswa, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 28 ribu.

Tempera Brew berada di Jalan Pulo Sirih Barat Raya blok FE No. 364B, Jakasetia dan buka mulai pukul 09.00 hingga 00.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Setelah Viral di Media Sosial, Polisi Bekuk Kelompok Remaja yang Tenteng Celurit di Jatimakmur

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kinian Preneur

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Kata siapa di Bekasi nggak ada tempat nyaman dan sejuk untuk kumpul bareng teman dan keluarga atau sekedar melepas penat dari...

Kinian Preneur

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Coffee Shop atau tempat ngopi identik dengan anak-anak muda yang biasa mengobrol dan berkeluh kesah bersama teman sepergaulannya. Namun bukan...

Advertisement