Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kinian Preneur

Sajikan Pengalaman Berbeda, Dailio Specialty Coffee Hadirkan Nuansa Ngopi Seperti di Rumah

Interior Dailio Specialty Coffee (Foto: Instagram/dailio.coffee)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Minum kopi sudah menjadi identitas yang tak terpisahkan dengan anak muda zaman sekarang. Bisa dibilang kopi menjadi media bagi mereka untuk berinteraksi serta mengundang inspirasi.

Mulai dari warung kopi alias warkop di pinggir jalan menikmati bisingnya kendaraan ibukota, ngopi santai di rumah bersama senja, hingga minum kopi di coffee shop bersama dengan teman-teman.

Namun, apa jadinya jika sebuah coffee shop menyajikan pengalaman minum kopi kalian seperti di rumah sendiri.

Dailio Specialty Coffee tempatnya! Mereka tak hanya menyajikan kopi sebagai minuman, tetapi juga menyediakan roasted beans bagi pelanggan.

Untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggannya, Dailio Specialty Coffee menggunakan bahan dengan kualitas nomor satu.

Tak hanya dibuat dengan bahan kualitas terbaik, Produk Dailio Specialty Coffee dibuat dengan menggunakan alat yang sesuai dengan standar Specialty Coffee yang sangat memperhatikan kebersihan dan keamanannya.

Baca juga: Satgas Covid-19 Kota Bekasi Gelar Penegakan Prokes di Holy Wings, Satu Pengunjung Reaktif

Advertisement. Scroll to continue reading.

Barista di belakang bar dan roastery sudah berpengalaman dan tersertifikasi oleh sekolah kopi di Indonesia dengan lisensi Specialty Coffee Association (SCA) International.

Dengan tampilan interior yang menyerupai rumah, bukan tanpa alasan, Dailio Specialty Coffee memang menginginkan dirinya menjadi rumah kedua bagi para pelanggannya, dengan suasana hommie dan gaya penyajian yang santai dan ramah membuat pelanggan semakin betah.

Kalian wajib coba menu andalan Dailio Specialty Coffee yaitu Red Kiss dan Geek in the Pink. Sedangkan untuk menu favorit, es kopi Dailiogank menjadi primadona bagi pelanggan, dan menu makanan yang disajikan antara lain, Nasi Goreng Kampoong serta Pasta.

Masalah harga dijamin ramah untuk kantong mahasiswa. Menu minuman diatas dibanderol mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 33 ribu, sedangkan untuk menu makanan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 38 ribu.

Dailio Specialty Coffee ini bisa kalian kunjungi di Jalan Jatimakmur No. 5, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Baca juga: Video Tangisan Anak Kecil di Kota Bekasi Viral, Ini Alasan Sang Ayah Pukuli Anak Tirinya

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Sekelompok remaja yang menyerang seorang pemuda sambil membawa celurit di Jatimakmur diringkus polisi. Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede...

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan geng motor yang berisi sejumlah remaja menyerang seorang pemuda. Terlihat mereka membawa...