Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kinian Preneur

Bikin Betah, Lil’Spago Resto & Cafe Manjakan Pengunjung dengan Aneka Boardgame

Suasana Lil'Spago Resto & Cafe (Foto: Instagram/lilspago)

Bekasikinian.com – Kaum muda saat ini menjadi target empuk bagi restoran maupun cafe, mulai dari konsep tempat yang instagramable hingga makanan serta minuman yang tak biasa digunakan untuk menarik kaum muda.

Apa jadinya jika sebuah resto berkonsep Italian dengan masakan Western menyuguhkan hal yang berbeda demi menarik hati kaum muda.

Lil’Spago Resto & Cafe menyediakan berbagai macam boardgame yang bisa dimainkan oleh pengunjung dengan gratis. Dijamin kalian akan meninggalkan sejenak hiruk pikuk notifikasi di handphone kalian dan betah berlama-lama disana.

Untuk nama dari Lil’Spago sendiri berasal dari dua kata yaitu ‘Lil’ yang berarti ‘Little’ dan ‘Spago’ diambil dari kata ‘Spaghetti’.

Baca juga: Terungkap! Ini Identitas Jasad Korban Mutilasi di Kayuringin Jaya

Menu yang disajikan disini semua adalah masakan Western, seperti pasta ada Aglio ‘e Olio with Smoked Beef, Pasta Rosemary Chicken with Mushroom, dan Pasta Carbonara, ketiga menu tersebut merupakan menu pasta favorit di Lil’Spago.

Sedangkan untuk menu nasi, ada Rice Omelette dan Golden Fried Rice with Beef Bulgogi, dan untuk menu steak ada Chicken Steak dan Combo Steak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Oh ya, menu minuman disini tak kalah dengan menu makanannya. Ada Tisane atau teh yang berasal dari bunga asli, Kori Kohi with Ice Cream dan Honey Citron Ade.

Seperti yang dikatakan diatas, untuk harga yang ditawarkan, Lil’Spago cocok untuk para muda mudi karena range harga disini mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 45 ribu.

Lil’Spago Resto & Cafe ini berada di Grand Galaxy City RSN 5 No.22, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Baca juga: Pemkot Bekasi Tangani Kasus Balita Meninggal di Bantar Gebang, Korban Diketahui Kekurangan Gizi

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Memang kita tak boleh melakukan kegiatan apapun di ruang publik karena akan memperburuk keadaan pandemi di Kota Bekasi....

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Salah satu kafe di Kota Bekasi kembali terciduk tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tindakan tersebut telah melanggar Surat...