Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabupaten Bekasi

Penuh Luka Tusuk, Wanita Ini Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakannya

luka tusuk
Ilustrasi penusukan.

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang wanita bernama Neni Muniroh (28) ditemukan tewas dengan luka tusuk di tempat tidur kontrakannya yang berlokasi di Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 01 RW 02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (23/10/2021) pagi.

Korban diketahui tewas dengan empat luka tusuk di tubuhnya. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik korban, Romli (16), sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Romli curiga kakaknya belum keluar dari rumahnya sejak pagi hari. Kemudian Romli melakukan pengecekan ke rumah yang ditinggali oleh kakaknya tersebut.

“Pas pagi saya nyamperin ke kontrakan jam 08.30, kata saya kok sepi, lagi tidur mungkin ya. Saya liat di sekitar rumahnya kok banyak darah. Pas ngeliat darah saya panggil langsung ibu saya,” katanya saat diwawancarai media, Sabtu (23/10) malam.

Saat masuk ke dalam rumah, Romli terkejut menemukan korban dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah.

Melihat hal itu, Romli sempat melakukan pengecekan ketubuh korban yang sudah tidak bernyawa dan berteriak meminta pertolongan warga setempat.

Baca juga: Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Ruko Betos

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terus saya liat di kasurnya banyak darah juga, saya ambil ngetest ini bener darah apa bukan,” ujarnya

“Saya manggil ibu, saya bilang bu ini teteh kenapa begini banyak darah minta pertolongan lah intinya. Saya bangunin posisinya kan dia tengkurap, terus ditelentangin gataunya banyak luka tusuk,” lanjutnya.

 

Warga yang mendapatkan informasi langsung berdatangan ke rumah korban dan melaporkan kejadian ini kepada petugas kepolisian.

Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, terdapat luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian leher tangan dan kaki serta ditemukan 4 buah pisau cutter di samping tubuh korban.

Selain pisau, ditemukan 3 buah handphone di dalam bak mandi rumahnya. Sedangkan, suami korban tidak ada di rumah ketika ditemukan korban bersimbah darah.

Korban Neni dan suaminya baru menikah menikah selama 6 bulan. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Rahmat Sujatmiko membenarkan adanya peristiwa dugaan pembunuhan tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ya betul, saat ini kami masih mendalami kasusnya,” ucap Rahmat saat dikonfimasi. (Ayu/Var/Kinian)

Baca juga: Dramatis, Damkar Evakuasi Lansia yang Sakit Keras Lewat Genteng

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi mengamankan dua pelaku penusukan seorang remaja berinisial MR (16) saat berpacaran di pinggir Danau Darmawangsa,...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang pria berinisial SBM (30) yang berprofesi sebagai pedagang buah tega menganiaya karyawannya sendiri bernama Cahyadi (38). Peristiwa...

Uncategorized

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Berikut kabar baru terkait kasus penusukan terhadap seorang pengacara di Kompleks Pura Melati Indah, Kecamatan Pondok Gede, Kota...

Advertisement