Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabupaten Bekasi

Masih Ingat Dukun Pengganda Uang di Babelan? Begini Nasibnya Kini

Dukun Pengganda Uang
Pria pengganda uang di Babelan, Kabupaten Bekasi (Foto: Tangkapan layar video)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Herman (42) alias Ustaz Gondrong, dukun pengganda uang yang sempat viral itu kini penahanannya ditangguhkan. Polisi mengonfirmasi penangguhan tersebut karena yang bersangkutan jatuh sakit.

“Jadi itu ditangguhkan, karena dia sakit sekarang, sudah dibawa ke rumah sakit, dirontgen. Terus yang bersangkutan ini ada penyakit dalam, selama di dalam (sel) kan dia batuk-batuk,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Andi Odang, Sabtu (12/6/2021).

Hasil pemeriksaan medis menunjukan Herman mengalami infeksi paru-paru. Khawatir penyakit tersebut dapat menular ke tahanan lain, akhirnya polisi menangguhkan penahan terhadap Herman.

Baca juga: Setelah Viral di Medsos, Pria Pengganda Uang di Babelan Diciduk Polisi

“Kita proaktif saja, kita bawa ternyata yang bersangkutan ada infeksi paru kalau tidak salah, tapi dia dirujuk ke ahli paru. Kalau itu dikhawatirkan kondisinya enggak baik kan bisa nular ke yang lainnya. Maka itulah pertimbangan kita untuk melakukan penangguhan penanganan,” ujar Andi.

Meskipun begitu, Andi memastikan pihaknya tetap menjerat yang bersangkutan. Diketahui, Herman terjerat tiga pasal sekaligus, dua diantaranya di Polsek Babelan dan satu lagi di Polres Metro Bekasi.

“Jadi dia ada dua kasus, yang di Polsek Babelan itu pasalnya dua, 372 (penggelapan) sama 378 (penipuan). Kalau di polres cuma satu, kasus persetubuhan di bawah umur,” pungkasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: Lockdown, 34 Warga Villa Mutiara Gading Positif Corona Usai Hajatan

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement