Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabupaten Bekasi

Aksi Gangster Bikin Resah, Warga Sukatani Gelar Patroli Malam

Gangster
Warga Sukatani gelar patroli malam cegah aksi gangster

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Warga Desa Suka Asih, Sukatani, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi menggelar patroli malam guna mengantisipasi adanya aksi gangster yang meresahkan masyarakat saat ini.

Puluhan warga yang tergabung dalam Padepokan Pencak Silat Seliwa Jalan Enam beserta petugas Polsek Sukatani ini setiap malam berkeliling kampung. Hal ini bertujuan untuk mengamankan situasi dan kondisi dari aksi gangster tersebut.

“Kita dari jam 22.00 sampai dengan jam 03.00 malam melakukan patroli malam dengan 100 orang yang berasal dari padepokan saya. Guna mengantisipasi aksi gangster yang marak di daerah kami,” kata Maulana Hasanuddin selaku Ketua dari Padepokan Pencak Silat Seliwa Jalan Enam, Kamis (22/4).

Menurutnya, aksi gangster tersebut telah berlangsung selama beberapa bulan lalu, dan telah banyak merenggut korban dari banyak kalangan masyarakat.

Baca juga: Resmi! Disnaker Kota Bekasi Perbolehkan Pembayaran THR Bertahap

“Korbannya juga udah banyak, yang pembacokan, kemarin sempet juga udah saya bawa sampe ke sidang, biar pelakunya ini bisa ketangkep,” kata Maulana.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Sukatani ini juga turut serta turun dalam kegiatan patroli malam ini bersama warga. Giat pengamanan ini bertujuan untuk melindungi warga dari ancaman gangster.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk saat ini kondisi wilayah Sukatani sudah kondusif. Namun beberapa anggota kami juga harus tetap siaga untuk pengamanan,” kata Kapolsek Sukatani AKP Makmur, Kamis (22/4).

Ia menghimbau kepada semua warga agar tetap waspada terhadap maraknya aksi gangster yang ada di sejumlah wilayah Bekasi. (Ayu/Kinian)

Baca juga: Antisipasi Warga yang Akan Mudik, Pemkot Persiapkan SIKM

 

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Seorang pria menjadi korban pembunuhan di Kampung Srengseng Kaliabang, Desa Sukamulya, Sukatani pada Selasa (2/2/2021). Pria berinisial A...

Advertisement