Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Gaya Hidup

Viral Bakso Lobster di Cibitung, 2,5 Jam Langsung Ludes Terjual!

Bakso Lobster Geger Armada, Cibitung (Foto: Bekasikinian.com/Agil Isa)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Warung bakso lobster Geger Armada yang viral di media sosial kini menjadi primadona kuliner baru di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Semenjak viral, Ani selaku pemilik warung bakso tersebut mengaku kebanjiran orderan.

“ya Alhamdulillah, ini satu anugrah banget ya, dari jatuh bangunnya saya, saya juga pernah usaha kuliner sebelumnya walaupun bukan bakso,” kata Ani kepada Bekasikinian.com, Rabu (24/6/2020).

Ani mengatakan, per harinya ia bisa menghabiskan 150 porsi bakso lobster. Warung bakso Geger Armada buka mulai pukul 11.00 s/d 22.00 WIB, dalam waktu 2,5 jam saja bakso lobster telah habis terjual. Padahal, masih cukup banyak warga yang berdatangan ingin memesan bakso lobster.

Baca juga: Pedagang Bakso Lobster yang Viral di Bekasi Kebanjiran Pembeli

Selain bakso lobster yang menjadi menu andalan, warung bakso Geger Armada yang berlokasi di Permata Regency Bekasi, Cibitung, Kabupaten Bekasi ini juga menjual aneka bakso lainnya seperti bakso beranak, bakso balungan, dan bakso iga.

“Bakso balungan, bakso iga itu Rp 20.000 per porsi, bakso beranak galak, jadi ada cabenya di dalamnya, ada bakso keju mozarella, nanti kita akan ada bakso lagi yang beda dari yang lain,” lanjut Ani.

Ketika ditanya mengenai ide membuat bakso lobster, Ani mengaku bahwa bakso lobster ini merupakan usaha dari keluarga. Ia mendapatkan supplier lobster dari Cilacap, Jawa Tengah yang merupakan keluarga juga. Sehingga, harga lobster yang didapatkan relatif lebih murah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk harganya yang lobster ada yang medium dan besar, untuk yang medium harganya Rp 35.000, kalau yang besar harganya Rp 40.000 – Rp 45.000,” jelas Ani.

Baca juga: Gaya Hidup Sehat Hadapi New Normal, Jangan Kebanyakan Rebahan!

Reporter: Agil Isa

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Bekasi – Siapa bilang di Bekasi tak ada tempat makan yang enak? Nyatanya banyak sekali tempat makan di Bekasi yang cocok...

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Bekasi- Dunia kuliner di Kota Bekasi bertambah dengan dibukanya warung bakso jumbo berisikan lobster. Karena unik, warung bakso itupun langsung viral...